Proses Pembelian AC Milan Oleh Investor Tiongkok Mundur Beberapa Hari

Proses Pembelian AC Milan Oleh Investor Tiongkok Mundur Beberapa Hari

AC Milan tak lama lagi akan mendapatkan suntikan dana berlimpah dari inverstor barunya. Namun dana tersebut baru akan cair saat investor Tiongkok meresmikan pembelian saham mayoritas klub yang berjuluk Rosonerri tersebut. Proses Pembelian AC Milan Oleh Investor Tiongkok Mundur Beberapa Hari sebab kabar terbaru menyebutkan bahwa proses pembelian saham Rossoneri mengalami penundaan selama 14 hari.

Hal ini lantas membuat para fans Milan kesal. Pasalnya proses pembelian saham Milan sudah diumbar-umbar sejak beberapa bulan lalu. Dan hingga saat ini belum juga menemui kesepakatan meski sudah mencapai tahap akhir.

Proses pembelian klub AC Milan oleh investor asal Tiongkok kini mundur lagi beberapa hari yang mana menurut laporan yang dilansir oleh Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa pihak investor Tiongkok meminta alokasi waktu tambahan selama 14 hari. Kabarnya penundaan tersebut disebabkan oleh permasalahan birokratis selama proses pembelian klub. Salah salah masalah yang diklaim muncul adalah pengaturan kembali struktur klub tersebut. Selain itu kabarnya pihak investor Tiongkok terkendala masalah legalitas pemindahan dana besar ke luar negeri. Pihak investor menjelaskan bahwa proses transfer uang dalam jumlah besar dari dalam ke luar negeri di Tiongkok membutuhkan waktu lama. Untuk itu mereka pun meminta tenggat waktu lebih lama.

Namun hal tersebut disangsikan oleh sejumlah fans Milan. Pasalnya saat tim rival, Inter Milan diambil alih oleh Suning Group, proses pembeliannya tuntas hanya salam hitungan pekan. Belum lagi para fans memiliki harapan yang tinggi pada skuat baru Milan di tangan Vincenzo Montella. Jika tak ada suntikan dana segar, maka Montella tak bisa membeli pemain-pemain anyar berkualitas pada musim panas ini. Sejauh ini Milan baru bisa mendatangkan satu pemain baru yakni Gianluca Lapadula.