The New Neymar Siap Gabung Dengan Man City

The New Neymar Siap Gabung dengan Man City

Bola panas perebutan talenta muda penuh bakat Brasil, Gabriel Jesus masih bergulir. Hingga sejauh ini spekulasi tentang masa depan pemain muda milik Palmeiras tersebut masih berkembang. Sejumlah tim top Eropa pun saling mengeluarkan jurus jitu untuk bisa mendapatkan “The New Neymar” tersebut. The New Neymar Siap Gabung Dengan Man City.

Namun kabar terbaru dari Brasil sana mengatakan bahwa Gabriel Jesus akan menolak tawaran dari Manchester United, demi ambisi untuk bergabung dengan Manchester City.

Gabriel Jesus aka The New Neymar tengah siap bergabung dengan Manchester City yang mana seperti yang sudah diketahui, banyak klub besar yang antri untuk bisa bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Di daratan Spanyol sudah ada Real Madrid dan Barca yang kesemsem untuk menerbangkannya ke negeri Matador. Barca sendiri sudah menyuruh Neymar untuk membujuk Jesus agar mau datang ke Camp Nou.

Namun kabarnya Jesus lebih tertarik untuk menjajal karir di Inggris. Menurut laporan yang diturunkan oleh Globoesporte menyebutkan bahwa Jesus lebih tertarik untuk menjadi anak asuhnya Josep Guardiola ketimbang Jose Mourinho. Terlebih lagi Pep kabarnya sudah berbicara langsung dengan Jesus beberapa waktu lalu. Bisa jadi Jesus akan menjadi rekrutan terbaru The Citizens. Sebelumnya City sudah sukses mendaratkan beberapa pemain top seperti Ilkay Gundogan, Nolito, dan Oleksandr Zinchenko di musim panas ini.

Kabarnya Palmeiras kini hanya tinggal membicarakan kesepakatan dengan City mengenai harga sang pemain muda. Sementara Jesus sendiri sudah tak sabar ingin menjajal karir di Eropa.