Montella Ingin Boyong Zaza Ke Milan

Montella Ingin Boyong Zaza Ke Milan

Pelatih anyar AC Milan, Vincenzo Montella dikabarkan ingin mendatangkan Simone Zaza pada musim ini. Eks pelatih Sampdoria tersebut disebut ingin menjadi Zaza sebagai rekrutan barunya di San Siro pada musim panas ini. Montella Ingin Boyong Zaza Ke Milan hanya saja Montella bersilang pendapat dengan jajaran direksi Milan.

Vincenzo Montella menginginkan untuk memboyong Simone Zaza ke AC Milan yang mana menurut laporan yang dilansir oleh Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Montella ingin menggaet Zaza dengan status permanen. Namun AC Milan enggan untuk mempermanenkan pemain plontos tersebut, dan hanya bersedia meminjamnya dari Juventus. Sementara ayah dan agen Zaza dilaporkan sedang mencarikan anaknya tim baru namun ia lebih suka anaknya tak keluar dari Italia.

Juve sendiri dikabarkan tak akan keberatan untuk melepas Zaza pada musim panas ini menyusul keberhasilan mereka mendapatkan Gonzalo Higuain baru-baru ini. Diyakini kehadiran Higuain akan membuat Zaza semakin tersisihkan mengingat Juve sudah punya banyak bomber top. Zaza sendiri sempat dikabarkan komplain dengan jatah bermainnya yang minim.

Namun Milan bukan satu-satunya tim yang meminati Zaza. Di daratan Italia juga ada AS Roma yang juga mengincar tanda tangan Zaza. Terlebih lagi Roma dan Juve punya hubungan yang cukup baik setelah proses negosiasi transfer Miralem Pjanic berjalan sukses. Juve sendiri dikabarkan tak akan menerima tawaran peminjaman pemain. Si Nyonya Tua lebih memilih untuk mencari klubyang bersedia memboyong Zaza secara permanen.