Real Sociedad Coba Rangkul Munir dari Barca

Real Sociedad Coba Rangkul Munir dari Barca

Belum lama ini sudah muncul laporan yang menyebutkan bahwa pelatih Barca, Luis Enrique ingin membuang empat pemainnya pada musim panas ini. Kabar tersebut ternyata sudah sampai ke telingan direksi Real Sociedad. Klub yang berjuluk La Real tersebut kabarnya ingin membajak salah satu pemain muda milik Barcelona, Real Sociedad Coba Rangkul Munir dari Barca yang mana mereka kepingin mendatangkan Munir El Haddadi pada musim panas ini.

Real Sociedad mencoba merangkul Munir El Haddadi dari Barcelona sebab menurut laporan yang dilansir oleh Sport menyebutkan bahwa pelatih Real Sociedad, Eusebio Sacristan tertarik untuk mendatangkan pemain keturunan Maroko tersebut ke San Sebastian pada musim panas ini. Tentu saja Eusebio Sacristan sudah paham betul dengan kualitas yang dimiliki oleh Munir. Eusebio Sacristan merupakan eks mentor Munir selama empat tahun menukangi Barcelona B.

Hanya saja keinginan Eusebio Sacristan kemungkinan besar tak akan terwujud. Pasalnya pihak Blaugrana sendiri baru saja memperpanjang kontrak Munir hingga tahun 2019 yang akan datang. Selain itu, Munir sendiri sudah menegaskan bahwa ia tak ingin pergi dari Camp Nou.

Namun mengingat Luis Enrique masih berniat untuk mendatangkan striker keempat, yang bisa melapis trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez di musim depan, maka Munir bisa saja memmpertimbangkan untuk pergi dari Camp Nou atau dengan opsi Barca meminjamkan Munir ke Sociedad agar yang bersangkutan mendapat jam terbang yang lebih banyak. Munir sendiri merupakan salah satu bomber potensial yang dimiliki oleh Barca. Rasanya akan sulit bagi Sociedad untuk bisa mendapatkan servis munir musim depan.