Sebentar Lagi Pindah Ke MU, Pogba Tes Medis di Amerika

Sebentar Lagi Pindah Ke MU, Pogba Tes Medis di Amerika

Manchester United tak lama lagi akan segera meresmikan rekrutan terbarunya, Paul Pogba. Dikabarkan sang gelandang Prancis akan menjalani tes medis di Los Angeles sebab dia kini sedang berada di Miami,  Sebentar Lagi Pindah Ke MU, Pogba Tes Medis di Amerika.

Menurut informasi yang diturunkan oleh jurnalis Nabil Djellit, yang bekerja untuk France Football dan L’Equipe, menyebutkan bahwa Pogba telah mendarat di Los Angeles, California untuk menjalani tes medis sebelum meresmikan kontrak barunya dengan Setan Merah. Disebutkan bahwa Pobga akan segera menyelesaikan detail terakhir sebelum ia nantinya bergabung dengan skuatnya Jose Mourinho di Old Trafford.

Sebentar lagi akan pindah ke Manchester United Paul Pogba lakukan tes medis di Amerika Serikat serta laporan lainnya dari Telegraph menyebutkan bahwa seharusnya Pogba menjalani tes medis pada awal pekan ini, namun lantaran kedua belah pihak, MU dan Juve belum menemukan kesepakatan mengenai bonus untuk sang agen, Mino Raiola, mak tes medis tersebut pun diundur.

Kabarnya nilai transfer Pogba dari Juve ke MU akan memakan biaya total hingga 110 juta euro. Nominal tersebut kabarnya diluar bonusnya Mino Raiola. Jika transfer tersebut terwujud, maka Pogba akan menjadi pemain dengan transfer termahal sepanjang sejarah sepakbola.

Pogba sendiri merupakan eks anak asuh MU, hanya saja kala itu MU belum melihat bakat emas Pogba. Setan Merah lantas melepas Pogba ke Juve secara cuma-cuma. Dan kini mereka harus mengeluarkan dana yang besar untuk memboyong kembali Pobga.

Kasus Pogba mirip-mirip dengan Gonzalo Higuain yang sudah lebih dulu menjalani tes medis di tempat terpisah. Bomber Argentina tersebut menjalani tes medis di Madrid sebelum ia resmi menjadi rekrutan terbarunya Real Madrid.