Video Cuplikan Gol PSG Vs Leicester 4-0 Laga Uji Coba ICC 2016

Video Cuplikan Gol PSG Vs Leicester 4-0 Laga Uji Coba ICC 2016

Juara League 1 yakni Paris Saint-Germain memberi pelajaran berarti kepada juara Premier League musim lalu, PSG kalahkan Leicester City dengan skor telak 4-0 tanpa balas dalam laga pramusim. Bagi kalian yang tak sempat menonton laga livenya jangan kuatir sebab hari ini kami akan membagikan Video Cuplikan Gol PSG Vs Leicester 4-0 Laga Uji Coba ICC 2016 yang baru saja usai dipertandingkan di Stubhub Center, California (Amerika).

https://www.youtube.com/watch?v=2wuuwA7UsxQ

Video cuplikan gol pertandingan Paris Saint Germain vs Leicester City 4-0 laga uji coba International Champions Cup 2016 yang mana pasukan Claudio Ranieri dibuat tak berkutik ketika berhadapan dengan pasukan yang dikomdoi Unai Emery, PSG sudah unggul 2-0 dibabak pertama yang mana Edinson Cavani berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 26 gol yang dicetaknya tercipta dari tendangan penalti, sebelum turun minum Nanitamo Ikone berhasil mengandakan skor pada menit ke 45.

https://www.youtube.com/watch?v=YawnnsLmE_8

Dibabak kedua banyak melakukan perubahan dengan menganti sejumlah pemain di babak penentuan ini, alih-alih mengejer ketertingalan gawang Leicester harus kembali kebobolan pada menit 64 yang mana Lucas Moura yang berhasil mencatatkan namanya dipapan skor lalu gol terakhir pada laga persabahatan pramusim ICC kali ini dicetak oleh Odsonne Edouard pada akhir babak kedua yakni tepatnya pada menit ke 90 sehinnga kubu Les Parisien menang telak 4-0 kontra tim berjuluk The Fox ini.

https://www.youtube.com/watch?v=YaHwR99sVeY

Selain laga PSG vs Leicester City yang berakhir dengan skor 4-0 hari ini juga ada beberapa pertandinganan yang sudah selesai dipertandingkan dalam laga ICC 2016 zona America diantar lain Liverpool yang berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 selain itu dini hari tadi Barca vs Celtik 3-1, Real Madrid 3-2 Chelsea, dan Inter Milan yang ditengelamkan 1-4 oleh Bayern Munich.

Semoga video tayangan ulang gol Paris Saint Germain kontra Leicester City  4-0 berguna bagi anda, semua video cuplikan gol diatas kami peroleh di Youtube apabila video tidak bisa diputar maka lihat di halaman aslinya.