Setelah Datangkan Pogba, MU Ingin Boyong Bonucci

Setelah Datangkan Pogba, MU Ingin Boyong Bonucci

Manchester United disebut-sebut tak lama lagi akan menuntaskan mega transfer Paul Pogba dari Juventus. Media-media kenamaan pun sudah menuliskan laporan terkait transfer Pogba yang diyakini akan rampung tak lama lagi. Sementara itu kabar lainnya menyebutkan bahwa MU akan langsung tancap gas untuk perampungan transfer pemain Juve lainnya, Leonardo Bonucci. Setelah Datangkan Pogba, MU Ingin Boyong Bonucci.

Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Express menyebutkan bahwa Jose Mou masih membutuhkan bek anyar untuk memperkuat dinding pertahanan mereka musim depan, meskipun United sudah mendapatkan Eric Bailly dari Villarreal. Daily Express lantas menyebutkan bahwa MU sudah memasukkan nama Bonucci sebagai target selanjutnya. Laporan di atas menyebutkan Bonucci merupakan salah satu pemain belakang yang akan menjadi opsi pembelian. Namun MU tak akan mendapatkan Bonucci dengan harga yang murah. Pasalnya kubu Si Nyonya Tua sudah menegaskan tak akan melepas bek timnas Italia tersebut dengan harga di bawah angka 60 juta pounds.

Setelah mendatangkan Paul Pogba lalu Manchester United ingin memboyong Leonardo Bonucci yang mana saat ini Bonucci masih memiliki kontak dengan Juve hingga lima tahun yang akan depan. MU sendiri disebut sudah punya cadangan jika gagal mendapatkan bek andalan Juve tersebut. United disebut akan mengalihkan incaran mereka ke Ezequiel Garay di Zenit St Petersburg dan Jose Fonte di Southampton.

Bonucci sendiri sempat dikabarkan ingin merasakan tantangan baru bermain di luar Italia, setelah keberhasilannya mengantarkan Juve menjadi penguasa tinggal di Italia selama lima tahun berturut-turut.