The Blues Lapang Dada Lepas Baba Rahman Ke Schalke

The Blues Lapang Dada Lepas Baba Rahman Ke Schalke

Chelsea dikenal memiliki beberapa pemain muda potensial di masa depan. Namun itu tak cukup untuk menjamin karir sang pemain muda. Kabar terbaru yang beredar di Inggris menyebutkan The Blues siap melepas salah satu pemain mudanya yang bernama Baba Rahman. Disebutkan bahwa klub yang berbasis di kota London Barat tersebut tak akan menggunakan tenaga Baba Rahman pada musim depan. Bek berusia 22 tahun tersebut dikabarkan akan dilepas Chelsea pada musim panas ini. The Blues Lapang Dada Lepas Baba Rahman Ke Schalke.

Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Star menyebutkan bahwa Chelsea akan segera melepas Rahman ke klub Bundesliga, Schalke dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Kabarnya Rahman sendiri yang meminta kepada manajemen klub untuk bersedia melepasnya ke Schalke pada musim panas ini sebagai pemain pinjaman, guna mendapatkan pengalaman bermain yang lebih banyak. Selain itu Rahman diyakini ingin kembali bermain di bawah arahan Markus Weinzierl yang saat ini menjadi manajer Schalke.

The Blues Chelsea lapang dada melepas Baba Rahman pergi ke Schalke 04 sebab kubu Chelsea sendiri dikabarkan tak keberatan dengan permohonan Rahman. Kabarnya dalam beberapa hari ke depan, Chelsea akan segera meresmikan peminjaman bek asal Ghana tersebut ke tim Budesliga.

The Blues mendatangkan Rahman dari Augsburg bagi musim panas tahun lalu. Sayangnya Rahman masih kalah saing dengan bek-bek senior Chelsea. Musim lalu ia hanya tampil sebanyak 12 kali di tim utama Chelsea.