Arsenal Siap Tawar Lacazette Lebih Tinggi

Arsenal Siap Tawar Lacazette Lebih Tinggi

Arsenal masih belum menyerah mengejar tanda tangan bomber andalan milik Lyon, Alexandre Lacazette. Kabar terbaru melaporkan bahwa kubu The Gunners siap menaikkan jumlah tawaran mereka untuk striker Lyon tersebut. Arsenal Siap Tawar Lacazette Lebih Tinggi.

Menurut laporan yang dilansir oleh Sky Sports menyebutkan bahwa Arsenal akan kembali mengajukan tawaran baru dengan nilai yang lebih tinggi dari tawaran sebelumnya. Beberapa waktu lalu Arsenal memang sudah sempat menyodorkan tawaran untuk bomber berusia 25 tahun tersebut, namun kubu Lyon masih menolak tawaran tersebut.

Arsenal bersiap tawar Alexandre Lacazette dengan harga lebih tinggi sebab kini laporan dari Sky Sports mengabarkan bahwa The Gunners akan kembali melemparkan tawaran yang lebih tinggi dengan nilai sekitar 30 juta poundsterling, yang sempat ditolak oleh klub Prancis pekan lalu.

Sebelumnya, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas sudah menegaskan bahwa pihaknya tak akan melepas Alexandre Lacazette pada musim panas ini. Namun tetap saja The Gunners masih amat tertarik dengan striker 25 tahun tersebut.

Wenger sendiri memang tengah mencari-cari striker baru untuk menambah daya gedor di lini depan timnya. Bos Arsenal itupun siap untuk menaikan tawaran untuk Alexandre Lacazette. Ditaksir nilai pasaran Alexandre Lacazette saat ini sudah berada di angka 40 juta pounds.

Sepanjang karirnya di Lyon, Alexandre Lacazette sudah mengemas 92 gol dan 38 assist dalam 230 penampilan. Sang pemain sendiri belum pernah berganti seragam sejak bersama Les Gones.