Inter Milan Siap Boyong Cavani 50 Juta Euro

Inter Milan Siap Boyong Cavani 50 Juta Euro

Mauro Icardi menjadi salah satu pemain yang laris manis pada bursa transfer musim panas ini. Bomber muda Argentina tersebut terus saja dikaitkan dengan beberapa tim top Eropa, meskipun pihak Inter sudah menegaskan bahwa mereka tak akan melepas Icardi pada musim panas ini. Inter Milan Siap Boyong Cavani 50 Juta Euro.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Inter sudah mempersiapkan diri jika harus kehilangan Icardi pada musim panas ini. Disebutkan bahwa Inter sudah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan satu bomber baru jika Icardi gagal dipertahankan.

Inter Milan bersiap untuk memboyong Edinson Cavani seharga 50 Juta Euro yang mana Icardi sendiri santer dikaitkan dengan Arsenal dan Napoli. Namun belakangan ini Napoli semakin gencar mendekati Icardi. Pasalnya tim kota Naples tersebut baru saja kehilangan bomber andalan mereka, Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus. Diyakini pula dana besar yang didapatkan Napoli dari hasil penjualan Higuain akan digunakan untuk mengiming-imingi Inter agar mau melepas Icardi pada bursa transfer kali ini.

Dan jika Icardi hengkang, Inter seperti sudah menyiapkan calon penggantinya. Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan bahwa para petinggi Inter sudah melakukan pembicaraan dengan petinggi PSG usai laga ujicoba antara Inter Milan kontra PSG pada 24 Juli lalu. Kabarnya Inter sudah menawarkan tawaran senilai 50 juta euro untuk membeli Edinson Cavani. Namun tawaran tersebut mendapat penolakan dari Direktur Olahraga PSG yang baru; Patrick Kluivert.

Namun kabarnya Inter masih belum menyerah. Suntikan dana yang didapat dari Suning Group akan menjadi modal utama Inter untuk membujuk Cavani.