Atletico Coret Nama Diego Costa Dari Daftar Perburuan

Atletico Coret Nama Diego Costa Dari Daftar Perburuan

Los Rojiblancos seperti tak akan kedatangan Diego Costa pada musim panas ini. Atletico Coret Nama Diego Costa Dari Daftar Perburuan pasalnya finalis Liga Champions tersebut sudah memutuskan untuk menghentikan perburuan tanda tangan bomber Chelsea tersebut.

Atletico Madrid kini mencoret nama Diego Costa dari daftar perburuan musim ini yang mana menurut laporan yang diturunkan oleh Goal Internasional menyebutkan bahwa Diego Costa sendiri masih berharap bisa hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Namun kubu The Blues memilih untuk tak melepas Costa, lantaran Conte juga masih membutuhkan tenaga sang banteng.

Hal ini lantas membuat Atletico harus mengalihkan incarannya kepada pemain lainnya dengan mendatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla. Kabarnya pihak The Blues sudah mengirim surat tertulis untuk Atletico, dan bahkan siap mengancam akan melaporkan ke FIFA, jika klub Spanyol tersebut tetap keras kepala membujuk Costa untuk kembali ke klub lamanya tersebut.

Costa sendiri sempat dikabarkan ingin kembali merumput di Spanyol setelah penampilannya meredup pada musim kemarin. Namun manajer anyar Chelsea, Antonio Conte meyakini bahwa bomber 27 tahun tersebut masih memiliki taji yang tajam, mengingat dua musim sebelumnya Costa berstatus sebagai top skorer klub.

Conte sendiri berencana untuk menurunkan Costa dalam laga ujicoba melawan AC Milan pekan ini, meski yang bersangkutan dikabarkan tengah mengalami cedera punggung. Conte ingin segala rumor yang mengaitkan masa depan Costa segera berakhir, agar bisa fokus dalam pembentukan tim pada sesi pra musim.