Juve Siapkan Iming-iming Menggiurkan Untuk Matic

Juve Siapkan Iming-iming Menggiurkan Untuk Matic

Juventus memang sudah mendapatkan bomber baru yang berbobot yakni Gonzalo Higuain. Namun demikian kubu Si Nyonya TUua rupanya masih ingin mendatangkan pemain baru lainnya pada musim panas ini. Kali ini yang menjadi fokus Juve adalah di sektor lini tengah, mengingat mereka akan kehilangan Paul Pogba yang dipercaya akan bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat ini. Selain itu Juve masih belum bisa menurunkan bek gelandang pilar mereka, Claudio Marchisio yang masih dibekap cedera. Pemulihan Marchisio dipredikasikan akan molor hingga akhir tahun. Juve Siapkan Iming-iming Menggiurkan Untuk Matic.

Maka dari itu Juve pun segera mencari kandidat ideal untuk menambah kekuatan di lini tengah. Radar Juve lantas mengarah ke gelandang milik Chelsea, Nemanja Matic dan Axel Witsel milik Zenit. Namun kabarnya Matic akan menjadi prioritas utama Juve. Bahkan kabarnya Juve sudah menyiapkan gaji ideal kepada matic.

Juventus telah menyiapkan iming-iming menggiurkan untuk Nemanja Matic yang mana menurut laporan yang dilansir oleh Menurut Calciomercato Juventus berencana menawari Matic kontrak 3-4 tahun dengan gaji €3,5 juta per musim plus bonus.

Hanya saja permasalahan utama Juve adalah Conte juga masih membutuhkan tenaga Matic. Diyakini pelatih Italia itu masih menaruh kepercayaan kepada Matic untuk menjadi benteng kokoh di sektor tengah.

Saat ini Juve masih menunggu perkembangan terkait situasi Matic di Chelsea, karena pemain yang bersangkutan dan agennya masih akan bertemu dengan pihak klub.