Real Madrid Akan Pinjamkan Top Skorer Juniornya

Real Madrid Akan Pinjamkan Top Skorer Juniornya

Real Madrid dikabarkan akan meminjamkan salah satu bomber mudanya, Mariano Diaz Mejia pada musim panas ini. Real Madrid Akan Pinjamkan Top Skorer Juniornya yang mana Meija diperkirakan akan kesulitan menembus tim utama Madrid yang dihuni oleh nama-nama bintang. Maka dari itu Madrid berencana untuk meminjamkan Meija ke klub lain agar sang bomber muda mendapatkan pengalaman bermain lebih banyak.

Meija sendiri merupakan salah satu bomber muda Madrid yang memiliki talenta bagus. Musim lalu ia sukses mengantongi 25 gol bersama tim Madrid Castilla. Catatan ini membuat namanya menjadi bomber Madrid paling ganas dibandingkan dengan para pemain lain seangkatannya.

Real Madrid berencana akan meminjamkan Mariano Diaz Mejia si top skorer juniornya sebab laporan dari Marca lantas menyebutkan bahwa sudah ada tiga klub yang siap memberikan jatah bermain kepada Meija. Namun Madrid hanya akan melepas Meija dengan status pinjaman. Tiga klub yang  berminat kepada Meija adalah Las Palmas, Osasuna dan Leganes.

Sementara itu Meija sendiri sudah menampilkan performa yang cukup impresif pada laga pramusim. Pemain berusia 22 tahun tampil apik saat laga melawan Chelsea. Meija pun menyumbangkan satu gol yang mengantarkan Madrid menang atas Chelsea dengan skor 3-2.

Zidane sendiri ingin memberikan kesempatan bermain bagi Meija di skuat utama Los Blancos. Hanya saja Zidane khawatir talenta Mariano luntur lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain. Madrid sendiri saat ini sudah punya segudang penyerang seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Belum lagi penyerang pelapis seperti Lucas Vazquez, Alvaro Morata dan Jese.