Arsenal Siap Hamburkan 100 Juta Pounds Untuk Dua Pemain Baru

Arsenal Siap Hamburkan 100 Juta Pounds Untuk Dua Pemain Baru

Arsenal memang tak begitu terdengar gaungnya pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini tim besutannya Arsene Wenger itu baru mendatangkan satu pemain anyar dengan kategori pembelian besar yakni Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach. Arsenal Siap Hamburkan 100 Juta Pounds Untuk Dua Pemain Baru.

Namun kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Arsenal bisa menghabiskan dana sebesar 100 juta pounds untuk mendatangkan pemain anyar pada musim panas ini.

Wenger sendiri masih perlu tambahan tenaga baru di skuatnya saat ini. Terlebih lagi tim-tim rival sudah mendatangkan banyak pemain bintang. Sementara di sisi lain, Arsenal sendiri butuh tambahan pemain untuk menambal beberapa sektor yang berlubang akibat absennya beberapa pilar yang sedang mengalami cedera.

Arsenal bersiap menghamburkan dana 100 juta pounds hanya untuk dua pemain baru yang mana saat ini Wenger perlu tambahan satu orang bek anyar dan satu penyerang. Seorang pemain belakang untuk menggantikan Per Mertesacker, yang cedera dan bakal absen lima bulan, serta seorang striker untuk memberikan atmosfer kompetisi pada Olivier Giroud.

Menurut laporan yang dilansir oleh The Times menyebutkan bahwa Wenger tengah berupaya untuk mendatangkan pemain anyar. Dan untuk memuluskan langkahnya tersebut Wenger bisa menghabiskan dana lebih dari 100 juta pounds. Dana sebesar itu diyakini akan digunakan untuk mendapatkan tanda tangan Shkodran Mustafi dan Alexandre Lacazette. Dua nama tersebut merupakan target utama Arsenal saat ini. The Gunners sendiri sudah melakukan pendekatan kepada dua pemain tersebut.