Boateng Angkat Kaki Dari Milan, Gabung ke Klub La Liga

Boateng Angkat Kaki Dari Milan, Gabung ke Klub La Liga

Kevin-Prince Boateng telah resmi hengkang dari Serie A Italia, meninggalkan klub lamanya, AC Milan. Boateng Angkat Kaki Dari Milan, Gabung ke Klub La Liga dan pemain gelandang timnas Ghana tersebut kini akan menjajaki karir di La Liga bersama Las Palmas. Pemain berusia 29 tahun tersebut memutuskan untuk berkarir di Spanyol lantaran ia sudah tak dibutuhkan lagi di klub kota Mode tersebut.

Kevin-Prince Boateng angkat kaki dari AC Milan lalu bergabung ke klub La Liga yakni Las Palmas yang mana mantan pemain Schalke tersebut sudah diklaim resmi oleh pihak Las Palmas. Melalui situs resmi klub, Las Palmas mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah meresmikan perekrutan Kevin-Prince Boateng dari AC Milan. Transfer ini menjadikan Boateng sebagai pemain asing paling penting di Las Palmas dalam satu dekade terakhir.

Menurut laporan yang dilansir oleh Calciomercato menyebutkan bahwa Boateng akan segera melakoni tes medis dalam waktu dekat ini. Dan setelah itu pemain berusia 29 tahun tersebut akan menandatangani kontrak resminya dengan Las Palmas sekaligus akan diperkenalkan kepada publik Estadio Gran Canaria. Disebutkan bahwa Boateng akan mendapat kontrak selama satu musim saja hingga Juni 2017.

Ini merupakan kali pertama bagi Boateng menapaki karir di La Liga. Sebelumnya gelandang bertahan Ghana tersebut sudah menjajal beberapa pentas liga Eropa bersama beberapa klub. Di Bundesliga ia sudah pernah berseragam Hertha Berlin, Borussia Dortmund dan Schalke. Di Premier League ia sudah pernah menjajal Tottenham dan Portsmouth. Dan si Serie A ia sudah sempat mencicipi bermain bersama klub legendaris Milan.