Villarreal Resmi Rekrut Juri Kunci Sampdoria

Villareal Resmi Rekrut Juri Kunci Sampdoria

Villareal terus berbenah jelang datangnya 2016/17. Sebelumnya The Yellow Sub Marine baru saja mendatangkan eks bintang AC Milan, Alexandre Pato dari Corinthians. Laporan terbaru kini mengabarkan bahwa Villareal masih ingin memperkuat komposisi pemainnya dengan mendatangkan satu pemain anyar lagi pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih lagi musim depan, Villareal akan terjun di babak play-off Liga Champions. Villarreal Resmi Rekrut Juri Kunci Sampdoria.

Tak perlu waktu lama bagi Villarreal untuk mendatangkan pemain baru. Kini mereka dikabarkan sudah mendapatkan pemain baru atas nama Soriano. Melalui situs resmi klub, Villareal mengumumkan perekrutan Gelandang 25 tahun Italia itu. El Submarino Amarillo harus menggelontorkan dana sekitar €14,10 juta untuk mendatangkan Soriano ke Spanyol. Pemain Italia tersebut mendapat kontrak selama lima tahun sampai Juni 2021 mendatang. Soriano sendiri sempat dikaitkan dengan AC Milan dan Inter Milan. Namun Villareal akhirnya bisa mendapatkan tanda tangan Soriano.

Villareal secara resmi merekrut Soriano pemain juru kunci Sampdoria yang mana Soriano menjadi andalan Sampdoria sejak tahun 2010 silam. Dan selama berseragam biru, ia sudah mengemas 18 gol dan 12 assist dalam 145 penampilan di semua ajang. Salah satu nilai plus yang dimiliki oleh Soriano adalah pemain ini mampu beroperasi sebagai gelandang sentral dan gelandang serang maupun sayap.

Sejauh ini Villareal sudah merekrut empat pemain anyar pada musim panas ini. Selain Pato dan Soriano, Villarreal juga telah mendatangkan gelandang bertahan Alfred N’Diaye dari Real Betis dan sayap kiri Denis Cheryshev dari Real Madrid.