Dua Klub EPL Berebut Bomber Muda Atletico Madrid

Dua Klub EPL Berebut Bomber Muda Atletico Madrid

Dua klub Premier League dikabarkan sedang mengincar striker muda milik Los Colchoneros, Dua Klub EPL Berebut Bomber Muda Atletico Madrid yang bernama Borja Baston Dua klub yang dimaksud adalah Swansea City dan West Bromwich Albion. Kedua kontestan EPL tersebut memang sedang berburu pemain baru pada musim panas ini, Dua Klub EPL Berebut Bomber Muda Atletico Madridkhususnya untuk posisi pemain depan. Dan Borja Baston diyakini bisa menjadi aset yang menguntungkan bagi kedua klub Inggris tersebut.

Dua klub Premier League kini memperebutkan pemain bomber muda Atletico Madrid Borja Baston yang mana penyerang muda yang berasal dari kota Madrid ini sendiri tak perlu cemas jika musim depan ia tak mendapatkan tempat di skuat utamanya Diego Simeone, karena sudah ada dua klub yang bersedia menampungnya, jika ia dilepas pada bursa transfer kali ini.

Baston sendiri merupakan produk asli didikan akademi Atletico Madrid. Bomber berusia 23 tahun tersebut tampil impresif saat dipinjamkan ke Eibar musim lalu. Bersama Eibar ia berhasil menyumbangkan 18 gil dalam semusim masa peminjamannya. Tentu saja catatan tersebut tergolong sangat bagus untuk pemain muda yang bermain di klub semenjana.

Baston sendiri sudah ditarik kembali ke skuat Los Rojiblancos mengingat masa peminjamannya di Eibar sudah habis masa berlakunya. Hanya saja Simeone baru saja mendatangkan bomber garang lainnya, Kevin Gameiro. Diyakini kedatangan eks bomber Sevilla tersebut akan membuat posisinya di tim utama Los Rojiblancos terancam. Maka dari itu ia dipersilahkan untuk mencari klub baru pada musim panas ini.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Swansea City dan West Bromwich Albion siap menampung Baston pada musim panas ini jika memang Atletico memasukkan nama sang pemain ke dalam daftar jualan.