Villa dan Sunderland Rebutan Bek Muda MU

Villa dan Sunderland Rebutan Bek Muda MU

Aston Villa dikabarkan ingin mendatangkan bek muda milik Manchester United, Paddy McNair pada bursa transfer kali ini. Klub Championship tersebut ingin meminjam McNair pada musim panas ini dan siap memberikan sang pemain muda jatah bermain secara reguler di tim utama. Villa dan Sunderland Rebutan Bek Muda MU.

MC Nair sendiri diyakini akan kesulitan mendapatkan jam terbang bersama skuat utama MU saat ini. Pasalnya Jose Mourinho sudah mendatangkan beberapa pemain bintang yang diyakini bakal menjadi andalan baru di Old Trafford. Mau tak mau bek Irlandia tersebut harus segera mencari klub baru jika ingin mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

Aston Villa dan Sunderland kini berebutan bek muda Manchester United Paddy McNair yang mana pelatih Aston Villa, Roberto Di Matteo telah memasang target tinggi untuk bisa kembali ke Premier League musim depan. Maka dari itu ia harus memperbaiki komposisi pemain di skuatnya pada musim panas ini, jika ingin targetnya terwujud. Tim asal Birmingham tersebut sudah memberikan wewenang penuh kepada Roberto Di Matteo untuk mencari pemain baru pada bursa transfer kali ini.

Salah satu sektor yang menjadi sorotan Matteo adalah lini pertahanan. Menurut laporan yang dilansir oleh The Mirror menyebutkan bahwa Mantan pelatih Chelsea tersebut ingin meminjam Paddy Mc Nair dari Manchester United.

Matteo sendiri sudah memantau permainan McNair yang dinilai tampil cukup bagus pada perhelatan Euro 2016 lalu. Bek berusia 21 tahun tersebut dinilai mampu memperkuat lini pertahanan Aston Villa musim depan. Matteo sendiri akan memberikan garansi bermain secara reguler kepada McNair.

Namun Villa harus bersaing dengan Sunderland yang juga tertarik untuk mendapatkan servis McNair. Dikabarkan bahwa pelatih Sunderland, David Moyes ingin bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya tersebut.