Everton Tetap Ngotot Harga Stones 50 Juta Pounds

Everton Tetap Ngotot Harga Stones 50 Juta Pounds

Manchester City masih berusaha untuk menuntaskan mega transfer lainnya atas nama John Stones dari Everton. Sebelumnya City sudah mendatangkan beberapa pemain anyar pada musim panas ini. Dan tampaknya kini Stones menjadi target utama Pep Guardiola pada bursa transfer musim panas ini. Everton Tetap Ngotot Harga Stones 50 Juta Pounds.

Everton dikabarkan tak akan memberikan potongan harga kepada Man City untuk transfer Stones. Everton tetap ngotot baru bersedia melepas Stones dengan mahar minimal 50 juta pounds. Sementara itu Man City berharap bisa mendatangkan Stones dengan bandrol kurang dari harga yang sudah dipatok Everton.

Everton tetap bersikeras ngotot tentang harga John Stones senilai 50 juta pounds sebab menurut laporan yang dilansir oleh Sky Sports menyebutkan bahwa pelatih anyar The Toffees, Ronald Koeman sudah mengatakan pada City bahwa mereka tidak akan mengurangi harga Stones. Namun Everton sudah menyiapkan langkah antisipasi jika mereka harus kehilangan Stones. Kabarnya Everton sedang menyiapkan tawaran untuk kapten Swansea, Ashley Williams.

Belum lama ini Stones sudah ikut tampil di laga pra musim Everton dan juga laga testimonial Wayne Rooney. Menurut eks bek Setan Merah, Rio Ferdinand, menilai bahwa Stones harus segera menentukan masa depannya, apakah ingin bergabung dengan Pep Guardiola atau bertahan bersama Everton.

Stones memang menjadi salah satu primadona lokal Inggris. Bek berusia 22 tahun tersebut sebelumnya amat diminati oleh Chelsea. Namun pada akhirnya The Blues mundur lantaran tawarannya selalu ditolak oleh Everton.