Icardi Enggan Main di Arsenal Atau Liverpool

Icardi Enggan Main di Arsenal Atau Liverpool

Asa Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi sepertinya sudah pupus. Pasalnya Inter Milan sudah membuka pembicaraan dengan Icardi terkait kontrak baru sang pemain dengan tim raksasa Serie A tersebut. Icardi Enggan Main di Arsenal Atau Liverpool sebab menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Arsenal dan Liverpool bakal gagal dalam usaha mereka mendapatkan Mauro Icardi, lantaran pembicaraan mengenai kontrak baru Icardi telah berjalan mulus.

Mauro Icardi enggan bermain di Arsenal ataupun Liverpool yang mana disebutkan bahwa agen dan juga istri Icardi, Wanda Nara ingin kliennya menadpatkan gaji tahunan mencapai 5 juta euro per tahun. Inter Milan harus menyetujui persyaratan tersebut jika ingin negosiasi kontrak baru tersebut berjalan mulus. Kabarnya Inter akan menuruti permintaan tersebut, mengingat mereka baru saja mendapatkan investor baru dari Tiongkok. Diyakini dana besar akan segera cair untuk modal belanja pemain dan merampungkan negosiasi kontrak baru Icardi.

Jika tak ada halangan, maka Icardi akan mendapat kontrak baru di Inter Milan, sekaligus menepis rumor kepindahannya ke Premier League pada musim panas ini.

Icardi sendiri memang sudah santer dikaitkan dengan klub-klub top Premier League. Arsenal dan Liverpool diyakini menjadi dua klub yang paling ngebet menginginkan servis Icardi pada musim panas ini. Namun sayangnya kapten Inter Milan tersebut sepertinya masih akan bermain di Serie A musim depan. Icardi sendiri memang belum terlalu beminat untuk bermain di Inggris.