Madrid Siapkan 30 Juta Euro untuk Gelandang Tim Divisi Dua Inggris Ini

Madrid Siapkan 30 Juta Euro untuk Gelandang Tim Divisi Dua Inggris Ini

Real Madrid masih belum menyerah untuk mendatangkan pemain tengah baru pada musim panas ini. Setelah gagal mendapatkan Paul Pogba yang diperkirakan tak lama lagi akan berseragam Manchester United, maka kali ini Madrid sudah mengalihkan incaran mereka kepada pemain Newcastle, Moussa Sissoko. Madrid Siapkan 30 Juta Euro untuk Gelandang Tim Divisi Dua Inggris Ini.

Gelandang pengangkut air yang melejit pada ajang Euro 2016 lalu ini telah masuk ke dalam daftar belanja Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Menurut kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Los Blancos akan segera melemparkan tawaran untuk gelandang milik Newcastle tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Real Madrid menyiapkan dana 30 juta Euro untuk mendatangkan gelandang tim divisi dua Inggris Moussa Sissoko sebab laporan dari AS menyebutkan bahwa gelandang timnas Prancis itu telah masuk keranjang belanja Madrid dan pihak manajemen sedang menyiapkan penawaran untuk memuluskan langkah Sissoko ke Santiago Bernabeu.

Bos The Magpies, Rafael Benitez telah memberikan lampu hijau kepada Sissoko jika memang yang bersangkutan ingin angkat kaki dari klub. Eks pelatih Madrid itu tidak akan menghalanginya pergi jika memang ada tawaran menarik yang masuk. Newcastle disebut siap menjual Sissoko dengan harga sekitar 30 juta euro.

Sissoko sendiri telah sukses mencuri perhatian publik lewat aksi briliannya bersama timnas Prancis pada ajang Euro 2016 lalu. Bahkan performa Sissoko lebih mentereng ketimbang Paul Pogba yang diagung-agungkan itu. Banyak pihak menilai Pogba belum pantas menyandang pemain termahal dunia.