Tayangan Ulang Gol Community Shield Leicester Vs MU 1-2

Tayangan Ulang Gol Community Shield Leicester Vs MU 1-2

Macnhester United akhirnya keluar sebagai juara Community Shield setelah tengah malam tadi berhasil menuntaskan perlawanan dari Leicester City, Pasukan Jose Mourinho menang 2-1 melawan pasukan Claudio Ranieri pada laga yang dihelat di Wembley 7 agustus 2016. Bagi siapa saja yang belum menonton cuplikan golnya maka hari ini kami akan menyajikan Tayangan Ulang Gol Community Shield Leicester Vs MU 1-2 yang mana penyerang baru yang didatangkan dari PSG yaitu Zlatan Ibrahimovic mampu menjadi pembeda pada laga yang cukup mendebarkan ini.

https://www.youtube.com/watch?v=IeG5xWtBsiI

Video tayangan ulang gol pertandingan Community Shield Leicester City Vs Manchester United 1-2 merupakan laga yang mempertemukan jawara Premier League kontra Jawara Piala FA yang mana Leicester yang menjadi jawara Liga Inggris musim lalu ditantang tim tersukses di kompetisi ini yakni Man Utd yang sekarang sudah mengemas 21 gelar di ajang Community Shield. Manchester United yang turun dengan formasi 4-2-3-1 dibawah komando Mourinho berhasil mengalahkan formasi 4-4-2 yang diciptakan Ranieri, Dibabak pertama pertandingan berjalan dengan tempo cepat. MU akhirnya bisa memecah kebuntuan yang mana Jesse Lingard mampu melesatkan bola ke gawang Leicester pada menit ke 32, Jesse Lingard melakukan aksi sendiri dari tengah lapangan setelah menerima operan Wayne Rooney, sepakan jarak dekatnya tak mampu dihalau oleh kiper Leicester sehingga skor menjadi 0-1 untuk keunggulan sementara kubu Setan Merah.

Dibabak kedua pertandingan semakin memanas, beberapa pemain ditarik keluar oleh Claudio Ranieri diawal babak dan memasukan beberapa pemain baru yang mana ramuan tersebut sangat ampuh pemain yang naik dauh mulai tahun lalu yakni Jamie Vardy mampu membuat keadaan imbang 1-1 yang mana gol pada menit 75 tersebut berawal dari kesalahan pemain belakang MU yakni Marouane Fellaini  yang melakukan Blunder sehinnga Vardy dengan mudah dapat memasukan bola ke gawang Manchester United yang dijaga David De Gea. 9 menit sebelum waktu normal habis bomber yang haus akan gol yang baru diboyong MU pada musim ini mampu menunjukan taringnya, Ibrahimovic mampu memenaggi duel udara kontra Wes Morgan dan lewat sundulannya yang mengarah ke pojok gawang dan membentur tiang lalu pantulannya masuk ke gawang sehinnga membuat kiper Kasper Schmeichel tak bisa menjangkaunya sehingga skor berubah menjadi 1-2 untuk kemenangan MU sebab hinnga 90 menit waktu normal dan 5 menit babak tambahan waktu kedua tim tak mampu lagi mencetak gol.

Dengan kemenangan ini Leicester City harus puas hanya jadi runner up dan gagal mempersembahkan gelar kedua Community Shield, sementara bagi MU kemenangan ini sekaligus megantarkan mereka memperoleh gelar ke dua puluh satu kalinya setelah terakhir mendapatkan pada tahun 2013, Selamat ya kepada Manchester United telah menjuari  Community Shield  dan kepada Leicester City jangan terlalu berkecil hati tahun depan kalian coba lagi! semua video cuplikan gol MU vs Leicester 2-1 diatas kami peroleh dari situs Youtube apabila video tidak bisa diputar maka buka pada sumber aslinya.

https://www.youtube.com/watch?v=LW7TabcFpoQ