Juve Sudah Restui Pogba Tes Medis Di MU

Juve Sudah Restui Pogba Tes Medis Di MU

Kabar gembira untuk para fans Setan Merah. Pemain incaran MU, Paul Pogba dikabarkan sudah mendapat izin dari Juve untuk menjalani tes medis bersama Manchester United. Juve Sudah Restui Pogba Tes Medis Di MU. Hal ini dibeberkan langsung oleh jurnalis Sky Sport Fabrizio Romano.

Menurut Romano, kubu Si Nyonya Tua sudah memberikan izin kepada Paul Pogba untuk melakoni tes medis dengan Manchester United. Bahkan kabarnya semua pihak terkait, mulai dari Juve, MU, Pogba dan Raiola sudah menandatangani semua berkas transfer Pogba.

Juventus sudah merestui Paul Pogba menjalani tes medis di Manchester United dan kabarnya dalam waktu dekat Pogba akan segera berlabuh ke Old Trafford setelah sang pemain menuntaskan masa liburannya di Amerika Serikat. Gelandang timnas Prancis tersebut diyakini bakal merapat ke MU pekan depan.

Pogba sendiri memang telah menjadi viral di bursa transfer musim panas ini. Banyak klub besar yang mencoba untuk menggaet pemain berusia 23 tahun tersebut. Hanya saja MU sudah berada di garis terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

Sejatinya Pogba sendiri sudah tak asing dengan United, lantaran Pogba pernah menimba ilmu di akademi Setan Merah. Kala itu MU tak melihat potensi besar yang dimiliki Pogba. Alhasil mereka memutuskan untuk melepas Pogba secara gratis ke Juve pada tahun 2012 silam. Dan kini MU harus menggelontorkan dana yang super tinggi untuk bisa memulangkan Pogba. Kabarnya dana transfer Pogba akan mencapai angka 100 juta pounds. Nilai tersebut akan menjadikan Pogba sebagai pemain termahal sejagad. Pemain 23 tahun tersebut dipercaya akan mendapat gaji senilai 275 ribu pounds per pekan dengan kontrak selama lima tahun.