Milan Siap Tawar Isco

Milan Siap Tawar Isco

Meskipun belum mendapat suntikan dana segar dari investor barunya, AC Milan tetap berupaya untuk bisa mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Diperkirakan tak lama lagi Milan akan mendapat kucuran dana berlimpah, usia beberapa waktu lalu mencapai kesepakatan dengan investor Tiongkok. Milan SiapĀ  Tawar Isco.

Pelatih anyar Milan, Vincenzo Montella pun sudah menyiapkan nama-nama yang ingin diboyongnya ke San Siro. Salah satunya adalah bintang Real Madrid, Isco. Menurut laporan yang dilansir oleh AS menyebutkan bahwa Milan telah memasang nama Isco di daftar teratas pemain incaran mereka saat ini.

AC Milan siap memberikan tawaran untuk Isco yang mana menurut Media Spanyol itu juga melaporkan bahwa Milan ingin mendatangkan Isco dengan status pembelian permanen bukan pinjaman. Tak disebutkan berapa tawaran yang akan disdorkan Milan kepada Madrid.

Milan punya peluang yang cukup besar untuk bisa mengamankan tanda tangan Isco pada bursa transfer kali ini. Pasalnya Isco sendiri memang sudah ngebet ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sementara Madrid sendiri memang berniat untuk menjual Isco. Secara teknis, Isco sudah jelas tidak masuk dalam rencana utama pelatih Zindine Zidane.

Milan sendiri siap memberikan Isco jaminan bermain secara reguler di tim inti. Namun Milan bukan satu-satunya tim yang berminat kepada Isco. Kabarnya tim-tim Premier League juga tertarik untuk mendatangkan Isco ke Inggris. Milan harus bergerak cepat jika tak ingin pemain incarannya diserobot tim lain.