Aubameyang 100 Persen Bertahan di Dortmund

Aubameyang 100 Persen Bertahan di Dortmund

Asa Real Madrid dan Manchester City  untuk bisa mendapatkan tanda tangan bomber bintang milik Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang sepertinya akan pupus. Pasalnya yang bersangkutan sudah menegaskan bahwa dirinya tak akan angkat kaki dari Borussia Dortmund untuk bergabung dengan Real Madrid atau Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Aubameyang 100 Persen Bertahan di Dortmund.

Bomber asal Gabon tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertahan di Bundesliga untuk menjadi pesaing beratnya Bayern Munchen musim depan. Selama beberapa musim terakhir, Munchen memang selalu mendominasi Bundesliga. Maka dari itu Auba pun ingin mengganggu tradisi juara Bayern Munchen.

Pierre-Emerick Aubameyang 100 Persen akan tetap bertahan di Borussia Dortmund yang mana sebelumnya Auba memang sempat sesumbar mengatakan ia punya ambisi untuk bermain bersama Real Madrid di masa mendatang. Hanya saja saat ini Auba melihat jika timnya sedang membutuhkan peranan pentingnya di lini depan. Lewat sesi jumpa pers belum lama ini, Auba mengatakan dirinya pasti akan bertahan di Dortmund.

Dortmund mendatangkan Auba dari Saint-Etienne pada tahun 2013 silam. Sejak kedatangannya ke Jerman, Auba perlahan menapaki karir yang cemerlang. Musim lalu ia kembali bermain apik bersama Dortmund sehingga telah mengumpulkan total 80 gol sejauh ini. Target Auba saat ini adalah kembali tampil bagus, ketimbang repot-repot mengurusi rumor transfernya.

Selain Madrid, Auba sudah sempat dikaitkan dengan tim asuhannya Pep Guardiola yang baru, Manchester City. Sama halnya seperti Madrid, City juga tertarik untuk memboyong Aubameyang.