Madrid Siapkan 34 Juta Pounds Untuk Matic dan Sissoko

Madrid Siapkan 34 Juta Pounds Untuk Matic dan Sissoko

Real Madrid memang tak begitu aktif dalam bursa transfer musim panas ini.Namun bukan berarti Los Blancos adem ayem saja dan tak berminat untuk mendatangkan pemain baru. Madrid lebih memilih untuk selektif dalam berburu pemain pada musim panas ini.  kini kabar terbarunya Madrid Siapkan 34 Juta Pounds Untuk Matic dan Sissoko yang mana kedua pemain tersebut muncul di radar Madrid saat ini .

Real Madrid menyiapkan 34 juta pounds untuk mendatangkan Nemanja Matic dan Moussa Sissoko yang mana menurut laporan yang beredar di Inggris mengabarkan bahwa Real Madrid sedang memburu tanda tangan pemain gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Namun Media kenamaan Inggris, London Evening Standard melaporkan bahwa presiden Real, Florentino Perez akan lebih memilih untuk mendatangkan bintang Newcastle, Moussa Sissoko.

Terlebih lagi manajer anyar The Blues, Antonio Conte sudah menegaskan bahwa dirinya tak akan melepas Matic ke klub manapun pada musim panas ini. Namun juru taktik Madrid, Zinedine Zidane sudah kesemsem dengan aksi gemilang Matic  di sepanjang laga ujicoba pra-musim. Disebutkan bahwa Zidane siap untuk mendatangkan pemain Serbia tersebut sebelum musim panas ini berakhir.

Belakangan ini Madrid memang santer dikaitkan dengan kedua nama yakni Nemanja Matic dan Moussa Sissoko. Dipercaya Madrid akan mengusahakan kedatangan kedua pemain tersebut sebelum musim anyar La Liga dimulai dengan menghadapi Real Sociedad pada 21 Agustus mendatang.

Sementara Madrid ingin mendatangkan kedua pemain incarannya tersebut dengan bandrol harga yang sama yakni sekitar 34 juta pounds. Hanya saja newcastle meminta 2 juta pounds lebih mahal untuk sang penggawa Prancis.