City Dan PSG Kembali Minati Samir Handanovic

City Dan PSG Kembali Minati Samir Handanovic

Inter Milan harus waspada dengan manuver yang disipakan oleh Man City dan PSG untuk membajak kiper mereka, Samir Handanovic. City Dan PSG Kembali Minati Samir Handanovic sebab menurut kabar yang beradar belum lama ini menyebutkan bahwa City dan PSG kembali memasukkan nama Samir Handanovic ke dalam daftar incaran pada bursa transfer musim panas ini.

Man City dan Paris Saint-Germain kini kembali meminati Samir Handanovic karena menurut laporan yang dilansir oleh Daily Star menyebutkan bahwa saat ini ada dua klub besar yang sedang mengincar tanda tangan Samir Hndanovic yaini PSG dan Man City. Klub Prancis pun sadar betul bahwa mereka harus bersaing dengan City untuk memperebutkan tanda tangan kiper yang memiliki julukan Batman tersebut.

Ini bukan kali pertama Handanovic dikaitkan dengan kedua klub papan atas tersebut. Sebelumnya PSG dan City sudah sempat muncul di pemberitaan media terkait rumor transfer Handanovic. Kiper yang memiliki harga pasaran sekitar 20 juta poundsterling tersebut telah diamati oleh scout City selama 12 bula terakhir. Kabarnya manajer anyar City sudah memberikan mandat kepada manajemen untuk segera mendatangkan handanovic pada bursa transfer kali ini.

Sementara itu Roberto Mancini diyakini bakal lebih memilih sang kiper untuk bergabung dengan mantan klubnya ketimbang PSG, jika ia memang harus melepasnya di bursa musim panas. Namun Handanovic juga punya kans menjadi rekrutan barunya PSG, mengingat klub Prancis tersebut lebih jor-joran dalam hal tawar menawar.