Man City Beri Restu Nasri Cari Klub Baru

Man City Beri Restu Nasri Cari Klub Baru

Samir Nasri seperti tak akan bertahan lebih lama lagi di Etihad Stadium. Sinyal kepindahan Nasri pun sudah semakin menguat. Pemain asal Prancis tersebut sepertinya sudah tak dibutuhkan lagi oleh manajer anyar Manchester City, Josep Guardiola. Man City Beri Restu Nasri Cari Klub Baru dan terlebih lagi pihak klub sudah memberikan izin kepada Nasri untuk bergabung dengan klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester City memberikan restu kepada Samir Nasri untuk cari klub baru yang mana Nasri sendiri memang tak masuk ke dalam rencana masa depan Pep. Hal ini sudah terlihat jelas saat Nasri tidak ikut latihan bersama tim utama di sesi pramusim. Nasri pun tidak mendapat tempat di skuat utama Man City. Gelandang kreatif asal Prancis tersebut dinilai sudah meredup.

Namun demikian, pesona Nasri masih memikat banyak klub lain. Menurut laporan yang dilansir oleh Sky menyebutkan bahwa banyak klub yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut. Nasri sendiri diyakini tak akan kesulitan mencari klub baru jika memang ia didepak dari Man City.

Laporan yang sama juga menyebutkan secara spesifik bahwa Nasri saat ini tengah diincar oleh Tiga klub asal Serie A yakni Inter Milan, AC Milan dan AS Roma. City memang sudah memberikan izin kepada Nasri untuk pindah ke klub lain, hanya saja City tak akan melepas Nasri dengan bandrol murah. Disebutkan bahwa City hanya akan melepas Nasri kepada klub yang bersedia menebusnya seharga 17 juta pounds.