Juve Lirik Bastian Schweinsteiger

Juve Lirik Bastian Schweinsteiger

Juventus nampaknya tak ingin menyia-nyiakan bursa transfer musim panas ini. Mereka masih tetap aktif berburu pemain baru, meskipun sudah mendapatkan seabrek pemain bintang. Sebut saja nama-nama beken seperti Dani Alves, Miralem Pjanic, dan yang teranyar Gonzalo Higuain. Nama-nama tersebut ternyata belum membuat sang pelatih Max Allegri puas. Kabar Allegri masih ingin mendatangkan pemain baru sebelum bursa musim panas ditutup. Kali ini pemain yang muncul di radar Juve adalah Bastian Schweinsteiger. Juve Lirik Bastian Schweinsteiger.

Juve dikabarkan tertarik untuk memberikan tumpangan baru kepada pemain gaek Jerman tersebut. Schweinsteiger sendiri masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Hanya saja posisinya di skuat anyarnya Jose Mourinho sudah terancam seiring dengan masuknya Henrik Mkhitaryan dan yang terbaru adalah Paul Pogba.

Melihta kondisi tersebut, Juve dikabarkan berinisiatif untuk menampung Schweinsteiger. Menurut laporan yang dilansir oleh The Mirror menyebutkan bahwa Juventus tengah mempertimbangkan untuk mendaratkan sang pemain dengan status pinjaman di musim panas.

Juventus kini melirik jasa Bastian Schweinsteiger yang mana Juve sendiri diyakini setelah melepas Paul Pogba ke Manchester United. Sehingga lini tengah Juve akan menyisakan satu posisi lowong. Schweinsteiger dianggap sebagai sosok tepat untuk mengisi kekosongan sepeninggalan Pogba.

Namun Juve bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengan Schwenie. Juve terlebih dulu harus bersaing dengan klub MLS dan klub Tiongkok yang diklaim sudah memberikan penawaran pada Schweinsteiger.