Pelatih Baru Inter Minta Dibelikan Joao Mario

Pelatih Baru Inter Minta Dibelikan Joao Mario

Inter Milan baru saja melakukan perombakan di kursi paling panasnya, dengan mengganti Roberto Mancini dengan Frank De Boer. Setelah resmi diperkenalkan oleh klub, pelatih asal Belanda tersebut langsung tancap gas untuk berburu pemain sebelum bursa transfer musim panas ditutup. kini kabarnya Pelatih Baru Inter Minta Dibelikan Joao Mario.

Tampaknya eks pelatih Ajax tersebut akan segera mendatangkan rekrutan perdananya di Giuseppe Meazza. De Boer dikabarkan sudah merekues kepada manajemen Inter untuk membelikannya gelandang Sporting Lisbon, Joao Mario.

Pelatih baru Inter Milan De Boer meminta untuk dibelikan Joao Mario yang mana nama satu ini memang sudah tak asing lagi di daftar incaran Inter. Pasalnya saat masih dibesut oleh Mancini pun, Mario sudah menjadi target utama Inter. Mancini sendiri sudah sempat mengusung wacana untuk mendatangkan gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Dan kini di eranya De Boer pun memiliki visi yang sama, yakni ingin memperkuat lini tengah tim jelang musim kompetisi baru. Menurut laporan yang dilansir oleh media Portugal A Bola meneybutkan bahwa eks pelatih Ajax tersebut sudah meminta kepada manajemen Inter untuk melanjutkan proses negosiasi dengan Sporting untuk mendapatkan Joao Mario.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Inter harus menyiapkan dana paling minim sebesar £38.4 Juta untuk bisa memboyong Mario ke Italia. Namun ada kendala yang menjadi penghalang transfer Mario. Sporting Lisbon hanya memiliki  75% Kepemilikan sang pemain, sedangkan 25% lainnya dimiliki oleh Quality Football Ireland Ltd. Group. Itu artinya Inter harus bernegosiasi dengan kedua pihak tersebut untuk bisa mendatangkan Mario ke Gueseppe Meazza.