Ranieri Kembali Perpanjang Kontrak Sebagai Pelatih Leicester

Ranieri Kembali Perpanjang Kontrak Sebagai Pelatih Leicester

Fans Leicester City boleh bernafas lega saat ini. Pasalnya manajer hebat mereka, Claudio Ranieri baru saja resmi melanjutkan kariernya dengan The Foxes jelang Premier League musim ini berlangsung. Ranieri Kembali Perpanjang Kontrak Sebagai Pelatih Leicester dan tentunya ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi klub yang berjuluk Rubah.

Claudio Ranieri kembali resmi perpanjang kontraknya sebagai pelatih Leicester City yang mana Ranieri merupakan sosok yang paling penting di klub musim lalu. Pelatih asal Italia tersebut sukses mengantarkan The Foxes menjadi kampium di Inggris mengalahkan tim-tim langganan jawara seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Kesuksesan Ranieri tersebut lantas membuat petinggi The Foxes memberikannya apresiasi tinggi. Pelatih asal Italia tersebut pun mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun ke depan.

Ranieri sudah tahu bahwa dirinya akan menjadi bagian dari the Foxes untuk waktu yang lama. Ia melihat sesuatu yang berbeda dengan The Foxes. Ia menilai semua jajaran yang terlibat mulai dari pemilik, staf, para pemain dan suporter, memiliki sesuatu yang sangat istimewa. Ia pun sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari hal tersebut untuk tahun-tahun yang akan datang.

The Foxes sendiri baru saja kehilangan salah satu pilar pentingnya di lini tengah, N’Golo Kante yang sudah hijrah ke Chelsea. Namun hal tersebut tak menjadi masalah besar bagi Ranieri. Pelatih yang sudah kenyang pengalaman tersebut masih yakin jika timnya masih punya greget.

Leicester baru saja menelan kekalahan dari Manchester United 1-2 di Community Shield. Dan laga terdekat mereka adalah melawan Hull City pembukaan Premeir League akhir pekan ini.