Arsenal Segera Amankan Tanda Tangan Shkodran Mustafi

Arsenal Segera Amankan Tanda Tangan Shkodran Mustafi

kabar gembira menghampiri fans The Gunners. Pasalnya salah satu pemain incaran mereka, Shkodran Mustafi dikabarkan sudah menganggukakn kepala pertanda setuju untuk bergabung dengan klub kebangaan kota London Utara tersebut. Menurut kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa selangkah lagi Arsenal akan dapatkan Shkodran Mustafi. Arsenal Segera Amankan Tanda Tangan Shkodran Mustafi.

Menurut laporan yang dilansir oleh Sport menyebutkan bahwa Arsenal dan pihak Mustafi sudah mencapai kesepakatan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh agen Mustafi, Ali Bulut. Namun untuk saat ini kedua belah pihak masih bernegosiasi tentang harga transfer bek timnas Jerman tersebut.

“Mustafi dan Arsenal sudah mencapai kata sepakat. Sekarang kedua tim hanya perlu bicara untuk mencapai kesepakatan harga transfer,” ujar Bulut dikutip dari Spox.

Arsenal akan segera mengamankan tanda tangan dari Shkodran Mustafi yang mana Arsenal sendiri memang sedang mencari-cari sosok yang tangguh di lini pertahanan mereka. Pasalnya musim lalu lini bertahan Arsenal terlihat begitu keropos. Dan jika Mustafi resmi menjadi rekrutan terbaru Arsenal, maka bek berusia 24 tahun tersebut bisa menjadi jawaban atas keresahan fans Arsenal terkait buruknya performa di lini belakang tim kesayangan mereka.

Terlebih lagi kondisi lini bertahan Arsenal memang kurang baik. Mereka baru saja kehilangan Gabriel Paulista karena cedera. Dan diyakini Mustafi tak akan kedulitan beradaptasi dengan Arsenal, karena disana sudah ada seniornya Per Mertesacker yang akan menjadi mentor pribadinya. Kapten Arsenal tersebut merupakan senior sekaligus kompatriot Mustafi di timnas Panser.