Ibra Akan Menjadi Raja Gol di MU

Ibra Akan Menjadi Raja Gol di MU

Kedatangan Jose Mourinho menjadi juru taktik barunya Manchester United diyakini akan mampu memberikan perubahan yang berarti bagi Sang Setan Merah musim ini. Terlebih lagi Mou sudah mendatangkan pemain-pemain top ke dalam skuatnya musim ini. Salah satu pembelian yang paling menonjol adalah Zlatan Ibrahimovic. Ibra Akan Menjadi Raja Gol di MU.

Meskipun usianya sudah tergolong uzur, namun Mou meyakini bahwa eks bomber PSG tersebut masih memiliki kemampuan yang handal dalam urusan merobek jala gawang lawan. Pendapat serupa juga diungkapkan oleh eks punggawa Real Madrid dan Barcelona, Robert Prosinecki.

Zlatan Ibrahimovic akan menjadi raja gol baru di Manchester United sebab menurut Prosinecki, Ibra merupakan sosok pemain yang memiliki naluri menceak gol sangat baik. Ia memprediksikan bahwa Ibra akan mampu mencetak setidaknya 30 gol dalam satu musim. Ia melihat sang bomber 34 tahun tersebut masih punya kemampuan yang mumpuni untuk bersaing di sepakbola level atas.

Dan hal tersebut memang sudah dibuktikan oleh Ibra dalam beberapa musim terakhir saat masih berseragam PSG. Selama menjadi juru gedor PSG, Ibra sukses mempersembahkan gelar beruntun kepada klub kebanggaan kota Paris tersebut dan membawa nama PSG diperhitungkan di pelataran Liga Champions.

Tak bisa dipungkiri jika Prosinecki merupakan salah satu pengangum Ibra. Prosinecki bahkan tak ragu mengakui kemampuan yang dimiliki Ibra. Menurut pandangannya, saat ini belum ada pemain yang lebih hebat dari Ibra di PSG.

Namun apa yang disampaikan oleh Prosinecki masih perlu bukti yang valid. Apakah Ibra mampu menjadi raja gol baru di Premier League atau hanya akan menjadi bulan-bulan media.