Valencia Incar Pedro dan Mangala

Valencia Incar Pedro dan Mangala

Valencia masih berupaya untuk menambah skuatnya pada bursa transfer musim panas ini. Klub Kelelawar tersebut ingin mendatangkan satu-dua pemain anyar sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Valencia Incar Pedro dan Mangala dan yang terbaru kabarnya mereka saat ini tengah mengamati perkembangan situasi Pedro Rodriguez di Chelsea.

Valencia kini mengincar Pedro Rodriguez dan Eliaquim Mangala yang mana menurut laporan yang dilansir oleh Mundo Deportivo menyebutkan bahwa manajemen Valencia melihat sebuah celah untuk bisa memboyong Pedro pada bursa transfer musim panas ini. Disebutkan bahwa Valencia siap menampung Pedro jika memang Chelsea berniat untuk menjualnya pada musim panas ini.

Nasib Pedro sendiri belum jelas. Pasalnya sang manajer anyar, Antonio Conte masih terus berburu pemain baru. Bisa jadi Pedro akan menjadi tumbal baru di Stamford Bridge seiring dengan kedatangan pemain-pemain anyar. Conte dikabarkan lebih senang memberikan kesempatan bermain kepada Juan Cuadrado ketimbang Pedro.

Situasi ini yang ingin dimanfaatkan Valencia untuk membujuk sang pemain untuk kembali ke tanah Matador. Pedro datang ke Stamford Bridge pada Agustus silam setelah melalui tahap kontroversial meninggalkan Barca. Namun sayangnya Pedro gagal berkembang seiring dengan terpuruknya The Blues musim lalu.

Mundo Deportivo lantas mengabarkan bahwa Los Che siap menggelontorkan dana transfer yang cukup besar untuk mendatangkan eks Barca tersebut ke Mestalle dalam beberapa pekan mendatang.

Selain itu, Valencia juga tengah mengincar bek Manchester City, Eliaquim Mangala. Menurut laporan dari Sportsmole menyebutkan bahwa Valencia menginginkan pemain berusia 25 tahun sebagai pengganti Shkodran Mustafi.