Diincar Madrid, Dortmund Siapkan Gaji Tinggi Untuk Weigl

Diincar Madrid, Dortmund Siapkan Gaji Tinggi Untuk Weigl

Nama Julian Weigl kabarnya sudah muncul ke dalam radar transfer Real Madrid. Dikabarkan bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang bintang milik Borussia Dortmund. Diincar Madrid, Dortmund Siapkan Gaji Tinggi Untuk Weigl

Julian Weigl memang sudah menjadi incaran banyak tim top Eropa, berkat penampilan impresifnya bersama Dortmund. Terlebih lagi yang bersangkutan amsih berusia 20 tahun, yang diyakini kemampuannya masih akan berkembang lebih baik lagi. Weigl sendiri sudah mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Dortmund, Thomas Tuchel musim lalu. Dan kepercayaan tersebut diemban dengan baik oleh Weigl dengan penampilan yang impresif musim lalu.

Namun dampaknya Dortmund harus waswas karena bintang mudanya tersebut menjadi incaran banyak tim Elit Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid. Kubu Los Blancos dikabarkan menaruh minat yang besar kepada Wiegl. Dortmund pun menyadari hal tersebut, dan langsung menyiapkan langkah pencegahan agar aset berharganya tersebut tak dibajak oleh Madrid.

Diincar Real Madrid kini Borussia Dortmund menyiapkan gaji lebih tinggi untuk Julian Weigl sebab kabar terbaru yang beredar di Jerman menyebutkan bahwa kubu Dortmund siap membuka pembicaraan mengenai kontrak baru dengan pihak Weigl untuk memastikan ia tidak pergi ke manapun di musim panas. Disebutkan bahwa Dortmund siap memberikan kontrak baru dengan bayaran yang lebih tinggi untuk Weigl agar yang bersangkutan tak angkatakki dari Westfalen.

Sejatinya saat ini Weigl masih memiliki sisa kontrak dengan Dortmund hingga tahun 2019 mendatang. Namun Dortmund seperti khawatir bintang mudanya dibajak oleh klub-klub lainnya.