Guardiola Siap Tendang Tiga Pemain Bintang City

Guardiola Siap Tendang Tiga Pemain Bintang City

Meskipun berstatus sebagai tim kaya raya, Manchester City ternyata juga memiliki startegi jitu untuk menjaga neraca keungan mereka tetap stabil. Salah satu upaya yang ditempuh City adalah dengan melepas beberapa pemain bintangnya untuk memangkas anggaran gaji dan menutupi pengeluaran belanja musim panas ini yang mencapai 150 juta pounds. Guardiola Siap Tendang Tiga Pemain Bintang City.

Josep Guardiola sendiri sudah menghabiskan 150 juta pounds untuk belanja pemain di bursa transfer kali ini. Dengan masuknya beberapa pemain baru, maka jumlah pemain City pun bertambah. Dan otomatis akan ada pemain yang harus dikorbankan. Kabarnya City akan melepas empat pemain pada bursa transfer kali ini.

Pep Guardiola bersiap menendang tiga pemain bintang Manchester City dan tiga dari empat pemain tersebut merupakan pemain bintang. Ketiga pemain tersebut adalah Wilfried Bony, Eliaquim Mangala dan Samir Nasri. Menurut laporan yang dilansir oleh Express menyebutkan bahwa City akan mencoba menawarkan Wilfried Bony ke Arsenal atau Swanse. Sementara Eliaquim Mangala dan Samir Nasri kemungkinan besar akan dilepas ke Valencia dan AC Milan. Klub-klub tersebut memang sudah menaruh minat kepada tiga pemain bintang City tersebut.

City sendiri memang berencana untuk melepas ketiga pemain tersebut. Terlebih lagi ketiga nama tersebut sudah tak masuk ke dalam skuat Guardiola di laga pra-musim pamungkas akhir pekan ini. Ketiganya dinilai tak memainkan peranan penting di dalam tim.

Sementara itu satu pemain lain yang akan dilego City adalah Jason Denayer. Bek Belgia tersebut kabarnya akan dilepas ke klub Turki Galatasaray, dimana ia memang sudah sempat bermain disana dengan status pemain pinjaman.