Cuplikan Gol Brasil Vs Kolombia 2-0 Olimpiade Rio Babak Perempatfinal

Cuplikan Gol Brasil Vs Kolombia 2-0 Olimpiade Rio Babak Perempatfinal

Pertandingan terakhir cabang olah raga sepakbola babak peremoatfinal telah selesai dipertandingkan, Brasil selaku tuan rumah berhasil menyingkirkan Kolombia dalam laga 8 besar yang baru saja usai dipertandingkan di Arena Corinthians minggu siang 14 Agustus 2016, Brasil melaju ke babak semifinal berkat dua gol dari neymar dan Luan. Bagi kalian yang tak sempat menyaksikan siaran langsung laga tersebut berikut kami sajikan siaran ulang Cuplikan Gol Brasil Vs Kolombia 2-0 Olimpiade Rio Babak Perempatfinal yang mana Tim Samba berhasil megankan satu jatah kursi dibabak 4 besar nanti.

Video cuplikan gol Brasil vs Kolombia 2-0 Olimpiade Rio 2016 sepakbola babak perempat final berjalan cukup seru dan menegangkan, tuan rumah Brasil langsung tancap gas semenjak kick off dibunyikan wasit, sehinnga pada menit ke 12 Brasil akhirnya berhasil menembus pertahanan Kolombia yang mana penyerang Barca yakni Neymar yang mencetak gol perdananya di ajang Olimpiade Rio de Janeiro. Kolombia terus berusaha mengejar ketertingalan namun hingga turun minum skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan sementara Brasil.

https://www.youtube.com/watch?v=0HxIeioBcKI

Di 45 menit babak kedua kedua timnas melakukan sejumlah pergantian demi memperebutkan satu tiket tersisa ke babak semifinal, Brasil lebih banyak bertahan dibabak ini sebaliknya Kolombia masih ngotot untuk membuat gol penyama. tapi yang terjadi malah sebaliknya Brasil malah mengandakan keunggulan kali ini bintang muda mereka yakni Luan yang membuat Brasil unggul 2-0 7 menit sebelum waktu normal habis yakni tepatnya menit ke 87, hinnga laga usai tak ada gol lagi yang tercipta sehingga timnas Brasil melaju ke babak selanjutnya.

https://www.youtube.com/watch?v=vc_K-_wKmbU

Selain laga Brasil vs Kolombia tadi juga ada beberapa hasil lengkap babak perempat final Olimpiade hari ini, dipertandingan sebelumnya Jerman berhasil lolos setelah mengalahkan Portugal dengan skor telak 4-0, Korea Selatan harus pulang lebih awal setelah dikalahkan Honduras dengan skor tipis 0-1 dan timnas yang lolos adalah Nigeria yang mampu menang 2-0 kontra Denmark.

Babak semifinal rencananya bakal digelar 18 agustus mendatang, yang mana Brasil akan dihadapkan dengan Honduras sementara Nigeria vs Jerman akan bersaing demi berlaga di partai puncak perebutan mendali Emas cabang sepakbola pria pada 21 Agustus 2016.