Milan Dan Juve Bersaing Berburu Pemain Muda Boca Junior Bentancur

Milan Dan Juve Bersaing Berburu Pemain Muda Boca Junior Bentancur

Belakangan ini nama Rodrigo Bentancur muncul di laman media-media Italia. Nama tersebut meroket setelah menjadi incaran sejumlah tim elit Eropa. Wonderkid asal Uruguay tersebut saat ini masih berstatus sebagai pemain Boca Juniors. Namun sepertinya tak lama lagi sang pemain akan segera meniti karir di Eropa. Milan Dan Juve Bersaing Berburu Pemain Muda Boca Junior Bentancur

Di daratan Italia sudah ada dua klub yang berada di garis depan untuk mendapatkan tanda tangan Rodrigo Bentancur. Dua klub yang dimaksud adalah Juventus dan AC Milam.

AC Milan Dan Juventus kini bersaing berburu pemain muda milik Boca Junior Rodrigo Bentancur sebab menurut laporan yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Milan amat serius dalam mengejar tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Namun upaya Milan untuk mendatangkan Bentancur bakal mendapat halangan dari tim rival, Juventus.

Sejumlah media di Amerika Selatan pun punya laporan dengan versi yang berbeda-beda. Ada yang menyebutkan bahwa Bentancur akan segera terbang ke kota Milan untuk menjalani tes media, setelah yang bersangkutan sepakat dengan mahar 12 juta euro plus bonus 3 juta euro.

Namun laporan lainnya menyebutkan bahwa Juve masih belum menyerah dalam mengejar tanda tangan Bentancur. Juve sendiri punya hak ekslusif dari Boca Juniors. Pasalnya saat menjual Carlos Tevez ke Boca, Juve tak mendapatkan uang, melainkan mereka akan mendapatkan first refusal untuk beberapa pemain muda Boca, salah satunya Bentancur. Juve masih bisa membeli Bentancur dengan harga 9,4 juta euro dan Boca wajib menerimanya. Hak ini masih berlaku sampai April tahun depan.