Prediksi Skor Nigeria Vs Jerman Semifinal Olimpiade 17 Agustus 2016

Prediksi Skor Nigeria Vs Jerman Semifinal Olimpiade 17 Agustus 2016

Selain laga antara Brazil kontra Honduras, partai semifinal lainnya akan menyajikan pertandingan yang tak kalah seru adalah Nigeria yang akan berhadapan dengan Jerman. Pertandingan ini akan memperebutkan satu tiket untuk melaju ke babak final olimpiade Rio 2016 cabang sepakbola pria dan hari ini kami sudah menyiapkan ramalan jalannya pertandingan serta Prediksi Skor Nigeria Vs JermanĀ  Semifinal Olimpiade 17 Agustus 2016 yang berlangsung pada pukul 00.00 Wib dan kemungkinan besar akan disiarkan live oleh statisun TV lokal yakni SCTV.

Prediksi skor bola Nigeria vs Jerman partai semifinal Olimpiade Rio rabu 17 agustus 2016 yang mana Nigeria akan bermain dengan kekuatan terbaiknya. Dibabak sebelumnya Nigeria berhasil mengempaskan Denmark dengan skor telak 2-0. Kemenangan itu menjadi modal berharga saat berhadapan dengan salah satu tim besar lainnya yakni Jerman. Buka hanya itu, skuat Nigeria dipastikan akan melakukan gempuran penuh ke gawang dari Jerman demi 1 tike ke babak final.

Dikubu Jerman, skuat Der Panzer memang sedikit diunggulkan pada laga ini. Namun, Nigeria bukanlah lawan yang mudah, terbukti Negara dari Afrika tersebut berhasil menjadi juara grup B di babak penyisihan grup. Untuk memenangi pertandingan ini, Jerman harus menguasai jalannya pertandingan serta melakukan serangan penuh ke jantung pertahanan dari Nigeria.

Perkiraan susunan pemain Nigeria v Jerman:
Prediksi starting line up Nigeria : Daniel, Sincere, Shehu, Troost-Ekong, Etebo, Ezekiel, Obi Mikel, Umar, Okechukwu, Amuzie, Usman.
Prediksi pemain yang diturunkan Jerman : Horn, Toljan, Klostermann, Ginter, Sule, Bender, Meyer, Bender, Selke, Goretzka, Brandt.

Dilihat dari statistik serta materi pemain yang dimiliki yang mana Jerman memang unggul diatas Nigeria. Namun meski demikian, kekompakan tim Nigeria memang patut diancungi jempol dan kami memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Nigeria melalui babak adu pinalti setelah waktu normal kedua timnas hanya bermain imbang 1-1 atau 2-2, jangan lupa nantikan cuplikan video gol Jerman vs Nigeria babak semifinal Olimpiade 2016 beberapa saat setelah laga tersebut selesai diselengarakan di Rio de Janeiro – Brasil.