Bayern Siap Lepas Alaba Ke Madrid

Bayern Siap Lepas Alaba Ke Madrid

Real Madrid bisa jadi akan mendatangkan satu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, Bayern Siap Lepas Alaba Ke Madrid menyusul munculnya laporan yang mengatakan bahwa kubu Bayern Munchen dikabarkan siap melepas salah satu pemain pilarnya ke tim ibukota Spanyol tersebut bulan ini.

Bayern Munchen bersiap melepas David Alaba ke Real Madrid sebab menurut laporan yang dilansir oleh AS menyebutkan bahwa Madrid memang sudah manruh minat yang besar kepada David Alaba. Bahkan media Spanyol tersebut melaporkan bahwa Madrid sudah melepas tawaran senilai 65 juta euro untuk pemain Austria tersebut. Hanya saja tawaran Madrid tersebut langsung ditolak oleh presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Presiden Bayern tersebut lantas menghubungi agen sang pemain untuk mengatakan padanya bahwa Alaba takkan dilego ke tim manapun pada bursa transfer musim panas ini.

Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa kubu Die Rotten siap melepas David Alaba jika ada tawaran yang masuk dengan nominal paling minim mendekati 80 juta euro. Madrid sendiri bisa saja membayar Alaba dengan harga tersebut, hanya saja belum lama ini Zidane mengatakan sudah puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya. Manajemen Madrid pun sepertinya enggan untuk menggelontorkan dana yang besar untuk membeli pemain pada musim panas ini, kecuali dengan opsi melepas beberapa pemain yang diminati oleh pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti di musim panas ini.

David Alaba sendiri tak terlalu ambil pusing terkait rumor tersebut. Ia sudah cukpu betah berada di Allianz Arena mengingat masa baktinya dengan Die Rotten sudah lebih dari tujuh tahun.