Valencia Tolak Tawaran Menggiurkan Barca Untuk Alcacer

Valencia Tolak Tawaran Menggiurkan Barca Untuk Alcacer

Barcelona memang terus berupaya untuk mendatangkan bomber keempat mereka yang diplot untuk menjadi pelapisnya Trio MSN. Nama terbaru yang muncul di radar Barca adalah bomber milik Valencia, Paco Alcacer. Barca pun sudah melakukan pendekatan dengan sang pemain. Hanya saja asa Barca untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain pada musim panas ini seperti tak akan membuahkan hasil. Pasalnya Presiden Valencia, Chan Lay Hoon mengatakan bahwa ia tak akan melepas Paco Alcacer untuk bergabung dengan tim Catalan. Valencia Tolak Tawaran Menggiurkan Barca Untuk Alcacer.

Kepada awak media, Hoon mengatakan bahwa pihaknya tak akan menjual Alcacer. Hoon berkilah bahwa Alcacer merupakan aset berharga yang dimiliki Valencia saat ini. Dan pihaknya pun memilih untuk tegas akan hal tersebut.

Valencia menolak tawaran yang menggiurkan dari Barcelona untuk Paco Alcacer yang mana Barca sendiri sudah mengajukan tawaran kepada Valencia untuk Alcacer dengan mahar yang cukup menggiurkan yakni 30 juta euro. Hanya saja kubu Los Che tak tergoda dengan iming-iming manis Barca tersebut.

Dengan demikian Barca sudah tiga kali mendapatkan penolakan serupa pada bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya Barca sudah pernah ditolak dua incaran terdahulu yakni Kevin Gameiro dan Luciano Vietto. Kedua pemain tersebut lebih memilih klub lain dengan dalih ogah menjadi pemain cadangan di skuat Barca.

Sementara itu Barca diyakini masih akan mencari bomber baru untuk menjadi pelapisnya trio Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar.