Dua Raksasa Italia Siap Pulangkan Darmian

Dua Raksasa Italia Siap Pulangkan Darmian

Masa depan Matteo Darmian semakin suram di Manchester United seiring datangnya Jose Mourinho ke Old Trafford. Semenjak bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu, Darmian tak lantas mendapatkan tempat yang aman di skuat utama United. Bahkan bisa dibilang pemain asal Italia tersebut telah menjalani musim yang sulit bersama MU. Ia hanya diturunkan dalam lima laga dari 21 laga terakhir MU musim lalu. Dua Raksasa Italia Siap Pulangkan Darmian.

Dan musim ini sepertinya Darmian tak masuk ke dala skuat utamanya Jose Mourinho. Tanda-tandanya adalah Darmian tak masuk ke dalam susunan pemain MU saat melawan Bournemouth pekan lalu. Melihat kondisi tersebut, Napoli rupanya siap mengambil ancang-ancang untuk memulangkan Darmian ke Italia.

Dua tim raksasa Italia bersiap memulangkan Matteo Darmian sebab menurut laporan yang dilansir oleh Football Italia menyebutkan bahwa tim Kota Naples ingin memulangkan Darmian ke Serie A. Football Italia mengklaim bahwa saat ini pihak Napoli sedang terlibat negosiasi untuk mendatangkan sang bek, jika memang mungkin. Jika gagal mendapatkan Darmian, kabarnya Napoli sudah menyiapkan opsi alternatif dengan merekrut Martin Caceres, yang saat ini berstatus free agent usai pergi dari Juventus.

Sementara itu, tim Italia lainnya, AS Roma juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Darmian pada musim panas ini. Hanya saja Roma tak akan bersedia menebus Darmian dengan bandrol yang mencapai 12 juta pounds. Roma sendiri memang tengah membutuhkan bek baru lantaran beberapa beknya pilarnya sedang mengalami cedera.