Menir Baru Siap Datangkan Daley Blind dan Eliaquim Mangala

Menir Baru Inter Siap Datangkan Daley Blind dan Eliaquim Mangala

Kehadiran Frank de Boer di Gueseppe Meazza diyakini bakal memberikan perubahan bagi Nerrazurri musim ini. Sejauh ini pelatih asal Belanda tersebut sudah unjuk gigi dengan membawa Inter memenangi laga ujicoba beberapa waktu lalu. Kendati demikian, sang menir tetap woles dan tak ingin jemawa. dan kabar terbarunya sang Menir Baru Siap Datangkan Daley Blind dan Eliaquim Mangala

De Boer pun masih melihat sejumlah celah lemah di skuatnya saat ini. Maka dari itu sang menir telah mencanangkan untuk melakuaknmanuver baru pada bursa transfer musim panas ini. De Boer pun sudah menyodorkan daftar nama pemain yang ingin direkrutnya ke skuat Nerrazurri. Salah satu fokus sang menir adalah lini pertahanan di posisi bek tengah. Meksipun Inter sudah punya Jeison Murillo dan Miranda yang berposisi sebagai bek tengah. Namun sang menir masih melihat adanya titik lemah di lini tersebut.

Menir baru Inter Milan siap mendatangkan Daley Blind dan Eliaquim Mangala sebab dia melihat ada celah di skuadnya saat ini maka dari itu de Boer pun ingin mendatangkan dua bek anyar sekaligus sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Dua bek yang menjadi incaran sag menir adalah Daley Blind dari Manchester United dan Eliaquim Mangala dari Manchester City.

Menurut laporan yang dilansir oleh Tuttosport menyebutkan bahwa Inter siap memenuhi keinginan sang menir dengan mengusahakan transfer Daley Blind dan Eliaquim Mangala. Kabarnya Inter siap melayangkan tawaran untuk mendapatkan dua bek tengah tersebut.

Inter diyakini tak akan kesulitan menggaet kedua pemain tersebut mengingat keduanya telah tersisihkan dari skuat utama tim masing-masing. Blind diyakini tak akan menjadi pilihan utama Mou di MU. Sementara Mangala diyakini akan tergusur seiring keberhasilan Pep mendaratkan John Stones.