Perkiraan Susunan Pemain Villarreal Vs AS Monaco Leg Pertama Malam Nanti

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal Vs AS Monaco Leg Pertama Malam Nanti

AS Monaco akan terbang ke Spanyol untuk melakoni laga playoff Liga Champions musim 2016/2017 pada tanggal 18 Agustus 2016 mendatang. Kali ini yang menjadi lawan mereka adalah tim tangguh penghuni La Liga, Villareal. Tugas berat memanti Monaco, mengingat laga akan dimainkan di Camp El Madrigal yang merupakan markas dari Villareal, berikut Perkiraan Susunan Pemain Villarreal Vs AS Monaco Leg Pertama Malam Nanti dalam babak penyisihan Liga Champions.

Perkiraan susunan pemain yang diturunkan Villarreal vs AS Monaco leg Pertama nanti malam  yang menarik adalah kedua tim belum pernah bertemu satu sama lain di laga resmi internasional. Ini merupakan laga perdana kedua tim. Jadi keduanya masih buta kekuatan satu sama lain. Selain itu kedua tim juga sama-sama tengah berada dalam performa yang kurang memuaskan.

Hal ini bisa dilihat dari catatan lima laga terakhir kedua tim. Villareal hanya mampu menang satu kali saja di lima laga yang sudah mereka lakoni. TIga kali hasil minor menjadi bukti bahwa pertahanan Villareal benar-benar rapuh. Namun hasil tersebut tak jauh berbeda dengan Monaco. Tim Prancis ini pun hanya mampu meriah satu kali kemenangan di lima laga terakhir. Dan babak belur di tiga laga.

Head to Head Villarreal vs AS Monaco :
Belum ada catatan head to head yang dimiliki oleh kedua tim ini

Hasil Lima Laga Terakhir Villarreal :
27/07/16 Villarreal P 0-0 Sporting CP
30/07/16 Sporting Braga 0-0 Villarreal
07/08/16 Porto 1-0 Villarreal
10/08/16 Deportivo La Coruna 2-0 Villarreal
14/08/16 Leganes 3-2 Villarreal

Hasil Lima Laga Terakhir AS Monaco :
19/07/16 AS Monaco 1-3 Zenit
28/07/16 Fenerbahce 2-1 AS Monaco
04/08/16 AS Monaco 3-1 Fenerbahce
08/08/16 Napoli 5-0 AS Monaco
13/08/16 AS Monaco 2-2 En Avant Guingamp

Prediksi Starting Line Up Villarreal vs AS Monaco :
Villareal :
M. Barbosa – D. Bonera – A. Rukavina – Mario Gaspar – E. Bailly – J. dos Santos – Trigueros – Samu Castillejo – Samu – Léo Baptistão – Matías Nahuel.

Monaco :
D. Subašic – K. Glik – D. Sidibé – B. Mendy – Fabinho – Jemerson – N. Dirar – T. Bakayoko – T. Lemar – G. Carrillo – K. Mbappe Lottin.

Bila kalian penasaran dengan prediksi skor akhir dari laga ini, silahkan lihat pada Prediksi Skor Villarreal Vs AS Monaco yang telah sempat kami posting sebelumnya.