Dianaktirikan Joe Hart Dikabarkan Akan Hengkang Dari Man City

Dianaktirikan Joe Hart Dikabarkan Akan Hengkang Dari Man City

Kabar mengejutkan datang dari salah satu kiper ternama di Premier League yaitu Joe Hart, Kiper timnas Inggris tersebut sudah tidak betah lagi berada di Manchester City danĀ Dianaktirikan Joe Hart Dikabarkan Akan Hengkang Dari Man City dibulan Agustus ini. Sepak terjang karir Joe Hart di Manchester City dimulai pada tahun 2006 lalu yang mana dia didatangkan dari Shrewsbury Town, 10 tahun berlalu kini masa depannya gonjang ganjing bersama The Citizens mengingat performanya yang belakang ini menurun.

Merasa dianaktirikan kini Joe Hart dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester City sebab kiprah Joe Hart di Manchester City musim ini memang tidak menentu dan hanya jadi pemain cadangan, Semenjak Pep Guardiola menjadi kepala pelatih Manchester City, Joe Hart jarang diturunkan dilaga uji coba maupun di pekan pertama Premier League saat menghadapu Sunderland. Di kualifikasi Liga Champion pun Joe Hart juga tidak dimainkan, Pep Guardiola lebih memilih kiper lainnya yaitu Willy Caballero sebagai penjaga gawang The Citizens.

Selain itu kini santer kabar bahwa mantan pelatih Barca dan Bayern MunchenĀ  lagi melakukan pendekatan kepada Claudio Bravo yang merupakan kiper dari Barcelona, dan besar kemungkinan besar Joe Hart akan ditendang dari skuat Manchester City di musim baru 2016/2017 ini.

Jika Claudio Bravo jadi mendarat ke Stadion Etihad, Joe Hart sudah pastinya akan sulit mendapatkan tempat sebagai kiper utama di skuat Citizens. Dengan demikian, Joe Hart dikabarkan akan hengkang dan memilih Everton sebagai tempat pelabuhan selanjutnya untuk meniti karier baru.