Wolfsburg Berhasil Mendapatkan Mario Gomez

Wolfsburg Berhasil Mendapatkan Mario Gomez

Usaha tak kenal lelah wolfsburg untuk mendatangkan satu orang bomber anyar pada musim panas ini akhirnya membuahkan hasil, mereka baru saja mendapatkan salah satu penyerang eks Bayern Munchen, sebelumnya sudah muncul nama Simone Zaza di radar Wolfsburg. Hanya saja klub Bundesliga itu menyadari bahwa mereka sulit mendapatkan tanda tangan bomber milik Juventus tersebut. Maka dari itu Wolfsburg berupaya untuk mencari alternatif untuk Simone Zaza. dan hari ini Wolfsburg Berhasil Mendapatkan Mario Gomez dan striker timnas Jerman ini dipastikan akan merumput lagi di Liga Jerman musim 2016-17.

VfL Wolfsburg resmi berhasil mendapatkan tanda tangan Mario Gomez yang mana sejatinya Wolfsburg amat mengindamkan Zaza bahkan beberapa waktu lalu Wolfsburg sudah membelikan Zaza tiket untuk terbang ke Jerman guna melakukan pratinjau markas Wolfsburg. Namun Zaza masih belum bersedia menandatangani kontrak yang telah disodorkan oleh Wolfsburg.

Melihat kondisi tersebut, Wolfsburg memutuskan untuk menari opsi alternatif atas Zaza. Mereka mulai bergerak mencari bomber lain yang memiliki kemampuan sepadan. Kini Mario Gomez sudah didaratkan dari Fiorentina.Pemain yang kini berusia 31 tahun ini akan dikontrak untuk bermain di Volkswagen Arena selama tiga tahun.

Menurut laporan yang dilansir oleh situs resmi  Wolfsburg menyebutkan bahwa Wolfsburg sudah mendapatkan tanda tangan dari Mario Gomez , sebelumnya Gomez memperkuat Fiorentina yang mana musim lalu Fiorentina meminjamkan Gomez ke klub Turki Besiktas. Namun yang bersangkutan kabarnya tak mau kembali lagi ke Turki karena gejolak politik di negara tersebut.

Dibandingkan dengan Zaza, harga Mario Gomez pun lebih murah. Wolfsburg mendapatkan Gomez dengan mahar hanya €7 juta.