Jorge Mendes Menawarkan James Rodriguez ke Chelsea Dan Arsenal

Jorge Mendes Menawarkan James Rodriguez ke Chelsea Dan Arsenal

Masa depan James Rodriguez di Santiago Bernabeu masih belum jelas. Pasalnya pemain asal Kolombia tersebut diperkirakan tak akan mendapatkan posisi utama di skuat inti Los Blancos yang dipegang oleh Zinedine Zidane. Kondisi ini lantas memicu munculnya rumor masa depan James. Bintang Piala Dunia 2014 itu dikabarkan akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Jorge Mendes Menawarkan James Rodriguez ke Chelsea Dan Arsenal

Dan belum lama ini sudah muncul laporan yang menyebutkan bahwa super agen, Jorge Mendes sudah menawarkan James ke dua klub besar Premier League, Arsenal dan Chelsea.

Agen Jorge Mendes sudah menawarkan jasa James Rodriguez ke Chelsea dan Arsenal sebab menurut laporan yang dilansir oleh London Evening Standard menyebutkan bahwa agen yang menaungi Cristiano Ronaldo itu sudah memberitahu Arsenal dan Chelsea bahwa Los Blancos tengah siap untuk melepas James pada musim panas ini. Sejatinya sudah ada tim yang berminat kepada James, salah satunya adalah raksasa Prancis, PSG. Hanya saja James kabarnya lebih tertarik untuk meanjutkan karir di Premier League.

Arsenal dan Chelsea sendiri cukup tertarik dengan James. Hanya saja bandrol harga James akan menjadi kendala utama bagi kedua klub tersebut. Madrid kabarnya telah memasang harga yang cukup tinggi untuk top skorer Piala Dunia 2014 tersebut, yakni tak kurang dari 65 juta pounds.

Arsenal disebut telah siaga untuk mendatangkan James ke Emirates Stadium. Hal ini dikarenakan tim asuhannya Arsene Wenger itu memang sedang membutuhkan pemain baru khususnya di lini tengah untuk menambah daya dobrak timnya musim ini.