Prediksi Skor Final Olimpiade Brasil Vs Jerman 21 Agustus 2016

Prediksi Skor Final Olimpiade Brasil Vs Jerman 21 Agustus 2016

Dua kandidat calon peraih medali emas Olimpiade cabang sepak bola pria akhirnya sudah didapatkan dimana sang tuan rumah Brasil akan menantang Jerman di partai final. Dipartai semifinal sebelumnya, Brasil sukses menghancurkan Honduras dengan skor telap 6-0 sementara Jerman berhasil tundukan Nigeria dengan skor 2-0, Hari ini kami akan membagikan ramalan tentang Prediksi Skor Final Olimpiade Brasil Vs Jerman 21 Agustus 2016 yang mana akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 04.20 Wib.

Prediksi skor partai final Olimpiade Rio Brasil vs Jerman minggu 21 agustus 2016 dimana ini menjadi final kedua berturut-turut bagi Brasil di Olimpiade. Bermain dimarkas sendiri tentunya Brasil akan tetap tampil dengan susunan pemain terbaiknya. Pada Olimpiade 2012 lalu, Brasil harus mengakui keunggulan Mexico yang kala itu meraih gelar pertamanya. Namun untuk Olimpiade kali ini bahkan menjadi tuan rumah, Brasil akan tampil dengan kekuatan penuh yang akan mengandalkan beberapa pemain senior yaitu Neymar dan Gabriel Paulista.

Dikubu Jerman, mereka baru sekali menyicipi gelar emas Olimpiade pada Olimpiade Montreal, Kanada 1976 namun bukan sebagai nama Jerman maupun Jerman Barat. Pada tahun ini, mereka kembali memiliki kesempatan untuk meraih emas jika bisa mengalahkan Brasil. Sukses membungkam Nigeria di semifinal, menjadi modal berharga saat akan berhadapan dengan Brasil.

Prediksi Susunan Pemain Brasil Vs Jerman :
Perkiraan susunan pemain yang diturunkan Brasil di Olimpiade Rio : Weverton, Zeca, Marquinhos, Caio, Santos, Wallance, Augusto, Gabriel, Luan, Jesus, Neymar.

Perkiraan skuad yang dirunkan Jerman di final Olimpiade 2016 : Horn, Toljan, Ginter, Sule, Klostermann; S. Bender, L. Bender, Brandt, Meyer, Gnabry, Selke.

Untuk prediksi pertandingannya, kami memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Brasil dengan skor tipis 2-1. Dukungan dari supporter sendiri pastinya membuat skuat Brasil lebih percaya diri.