Cuplikan Gol Stoke Vs Man City 1-4 20 Agustus 2016 Tadi Malam

Cuplikan Gol Stoke Vs Man City 1-4 20 Agustus 2016 Tadi Malam

Salah satu pertandingan Premier League pekan kedua telah mempertemukan Stoke City yang berhadapan dengan Manchester City. Dalam pertandingan ini Manchester City berhasil menang atas Stoke City dengan skor akhir 1-3 dan berikut kami menyediakan Cuplikan Gol Stoke Vs Man City 1-4 20 Agustus 2016 Tadi Malam yang mana sebelumnya disiarkan langsung oleh MNC TV pada pukul 18.30 dan dimpimpin oleh wasit Mike Dean.

https://www.youtube.com/watch?v=jhmaRQx33gY

Video cuplikan gol Stoke City vs Manchester City 1-4 sabtu 20 Agustus 2016 malam tadi berlangsung sangat seru. Semenjak pertandingan dimulai, Manchester City langsung menguasai jalannya pertandingan. Dengan mudahnya Manchester City mengobrak abrik pertahanan dari Stoke. Terbukti pada menit ke 27, Aguero sukses membuat City unggul setelah mengeksekusi tendangan pinalti. Tak puas dengan satu gol, Aguero kembali nemabhak satu gol lagi pada menit ke 36 usai memanfaatkan umpan matang dari Kevin de Bruyne. Unggul dengan dua gol membuat posisi Mancheseter City aman untuk memenangi pertandingan.

https://www.youtube.com/watch?v=Gd_-_rzwy60

Berlanjut di babak kedua, pertandingan baru berjalan selama empat, Stoke City berhasil memperkecil ketertinggalan usai Bojan Krkic menceploskan bola melalui titik putih. Setengah jam pertandingan berlangsung belum ada tambahan gol. Hingga Pep Guardiola memasukan Noiita untuk lebih mematangkan lini depan City. Alhasil, dimenit ke 86, Nolito sukses menambah keunggulan City usai memanfaatkan assist dari Kelechi Iheanacho. Dimenit tambahan waktu, Nolito kembali menciptakan gol dan membuat Manchester City memenangi laga dengan skor akhir 1-4.

Dengan hasil ini, Manchester City berhasil menyamai jumlah point Manchester United yang di pertandingan sebelumnya berhasil menang atas Southampton dengan skor 2-0. Selain itu, jumlah selisih gol Manchester United dengan Manchester City juga sama.