Juan Cuadrado Tak Ingin Pindah Dari Juve

Juan Cuadrado Tak Ingin Pindah Dari Juve

Setelah masa pinjaman dari Juan Cuadrado habis di Juventus, kini pemain sayap Kolombia tersebut akan kembali ke Chelsea. Namun, pemain yang meliliki ciri khas berambut kribo tersebut mengungkapkan bahwa hatinya hanya untuk Juventus dan Juan Cuadrado Tak Ingin Pindah Dari Juve meskipun pelatihnya di Chelsea adalah Antonio Conte yang merupakan mantan pelatihnya semasa di Juventus dulu.

Juan Cuadrado tidak ingin berpindah dari Juventus ke Chelsea sebab pada masa masih berbaju The Blues, penampilan Juan Cuadrado memang tidak sesuai ekspetasi. Cuadrado direkrut Jose pada tahun 2015 dari Fiorentina, namun baru diturunkan sebanyak empat kali sebagai starter, setelah itu dia kerap dibangku cadangkan dan pada akhirnya Juan Cuadrado langsung dipinjamkan ke Juventus.

Bermain di Juventus selama satu musim, dia bermain sebanyak 28 kali dan sudah mencetak 4 gol, Penampilan yang cukup cemerlang tersebut membuat manajemen dari Juventus kepincut dengan pemain asal Kolombia tersebut dan ingin segera mempermanenkan Juventus dari Chelsea.

Disisi lain, Antonio Conte selaku pelatih dari Chelsea sangat membutuhkan jasa dari Juan Cuadrado di Chelsea. Namun dari pihak Juan Cuadrado sendiri memilih untuk tetap berseragam Juventus untuk kedepannya karena Juve juga ingin tetap mempertahankannya, kabar terbarunya Juve kini sedang bernegosiasi dengan pihak Chelsea demi mengamankan Juan Cuadrado tetap merumput di J-stadium.